Komitmen Pegadaian tak diragukan secara rutin memberikan bantuan CSR untuk kaum dhuafa.
Jakarta (ANTARA) - Pegadaian Kanwil V Manado menyalurkan 1.000 paket sembako di Masjid Raya Ahmad Yani, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat setempat sebagai bentuk kepedulian sosial perseroan (corporate social responsibility/CSR).

“Pegadaian rutin menyerahkan CSR sebagai bentuk kepedulian sosial. Kali ini terasa istimewa karena dilaksanakan di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala,” ujar Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil V Manado Pratikno dalam pernyataannya, di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan bahwa hal ini merupakan upaya perusahaan untuk memberikan nilai manfaat kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan tepat guna,” katanya pula.

Pegadaian Kanwil V Manado menyerahkan bantuan tersebut melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulut pada Kamis (28/3).

Wakil Ketua Baznas Sulut Anwar Sandiah berterima kasih kepada Pegadaian atas bantuan yang diberikan.

“Komitmen Pegadaian tak diragukan secara rutin memberikan bantuan CSR untuk kaum dhuafa. Khusus di Bulan Ramadhan ini, Pegadaian memberikan lebih banyak,” ujarnya lagi.

Ia berharap Pegadaian akan semakin maju, sehingga dapat terus memberi manfaat bagi masyarakat di masa-masa mendatang.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengapresiasi Pegadaian yang konsisten memberi bantuan sosial kepada kaum dhuafa di Sulut.

“Hal ini sangat membantu upaya penurunan kemiskinan di Sulut dan agar bantuan itu diberikan tepat sasaran,” katanya pula.
Baca juga: Pegadaian Manado: Penjualan emas batangan meningkat
Baca juga: PT Pegadaian Kanwil Manado Serahkan 1.000 Paket Sembako Kepada Mustahik




Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024