Belasan anak penyandang disabilitas menonton bersama atau nonton bareng film inspiratif sekaligus berbelanja bazar Ramadhan di Sentra Abiyoso Kementerian Sosial di Cimahi
Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita humaniora yang menarik terjadi pada Jumat (29/3), dan bisa dibaca kembali pada Sabtu ini mulai dari Ratusan jemaat ikuti prosesi Jalan Salib Jumat Agung di Katedral hingga Kemenag luncurkan Al Quran terjemahan bahasa Gayo.
 
Berikut ini adalah rangkuman berita humaniora kemarin:
 
 
Hubungan Masyarakat (Humas) Keuskupan Agung Jakarta dan Gereja Katedral, Susyana Suwadie menyatakan sebanyak 500 jemaat mengikuti prosesi Jalan Salib ibadat Jumat Agung pada perayaan Tri Hari Suci Paskah di Gereja Katedral Jakarta.
   
Kementerian Sosial mengajak belasan anak penyandang disabilitas untuk menonton bersama atau nonton bareng film inspiratif sekaligus berbelanja bazar Ramadhan di Sentra Abiyoso Kementerian Sosial di Cimahi.
 
 
Sebanyak sembilan mahasiswa Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan berhasil lolos pada seleksi beasiswa International Student Mobility Awards (IISMA) 2024 ke luar negeri.
   
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI mengajak para pemuda untuk menjadi pemimpin yang gemar berzakat melalui gelaran pesantren kilat Ramadhan bertajuk "Ekspedisi Ramadhan Penuh Inspirasi (Ekspresi)".
   
Kementerian Agama meluncurkan Al Quran terjemahan bahasa Gayo hasil kerja sama antara Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi (LKKMO) dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon, Provinsi Aceh.

Pewarta: Sean Filo Muhamad
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024