Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (30/3) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Tindakan penanganan saat merasakan gejala hipoglikemia hingga Giring Ganesha dan istri berbisnis kukis saat Ramadhan. Berikut rangkumannya

1. Tindakan penanganan saat merasakan gejala hipoglikemia
Dokter spesialis penyakit dalam dari RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo dr. Syahidatul Wafa, SpPD menjelaskan tindakan penanganan yang perlu dilakukan saat muncul gejala hipoglikemia atau kadar gula darah dalam tubuh di bawah batas normal.

2. Giring Ganesha dan istri berbisnis kukis saat Ramadhan

Penyanyi sekaligus politikus Giring Ganesha berbisnis kukis bersama sang istri Cynthia Riza pada Ramadhan tahun ini, terinspirasi dari kesukaan keluarga mereka akan kue kering.

3. Dokter ingatkan diabetesi tidak konsumsi kalori berlebih saat lebaran

Pada saat hari raya lebaran muncul dorongan untuk menyantap aneka hidangan seperti rendang dan opor ayam yang dapat meningkatkan kadar kalori dalam tubuh, apakah hal tersebut diperbolehkan bagi diabetesi (pengidap diabetes)?

4. China luncurkan kampanye AI untuk tingkatkan pendidikan

Kementerian Pendidikan China baru-baru ini meluncurkan kampanye kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) untuk mendorong pendidikan.

5. Jangan lupa pasang komponen ini di mobil sebelum mudik

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, ada sejumlah komponen kecil, namun, penting, yang tidak boleh dilupakan pemudik agar perjalanan mereka lancar.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024