Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Nicki Minaj, bintang rap selama lebih dari satu dekade, akan memiliki beberapa sepatu ‘sneaker’ pink baru untuk dipakai saat dia melintasi kompetisi.

Dikutip dari Billboard, Senin, Minaj mengumumkan peluncuran merek sneaker barunya pada Jumat (29/3), yang berkolaborasi dengan Loci untuk koleksi yang menampilkan 11 desain berbeda yang dia sebut sebagai impian yang jadi kenyataan.

Koleksi kapsul perdana akan dirilis secara penuh pada tanggal 12 April.

Baca juga: Album "Pink Friday 2" Nicki Minaj jadi nomor 1 di AS

Baca juga: Nicki Minaj tolak rilis "New Body" dengan Kanye West


"4/12 = 11 pasang sneaker BARU milikku. 11 desain yang benar-benar berbeda untuk kamu pilih. Sebuah impian yang jadi kenyataan. Saya tidak sabar untuk kalian melihat koleksi pertama saya!!!! Link di bio untuk daftar sekarang. Terima kasih kepada tim saya yang telah membantu saya mewujudkan impian ini. Ini bukanlah sponsor. Saya adalah pemilik & mitra & kami akan menunjukkan kepada Anda koleksi pertama lengkap pada 4/12. Love you BARBZ. Terima kasih," katanya dalam akun media sosial pribadinya

Posting IG tersebut disertai dengan klip teaser yang menampilkan satu desain, yang menampilkan sol karet berwarna Twizzler dengan tali sepatu yang serasi, sementara bagian tubuh sepatu lainnya memiliki warna merah muda karet permen karet.

Salah satu panel sisi diukir dengan logo Loci, yang pada dasarnya adalah glif nol yang digarisbawahi. Potret wajah Nicki juga disertakan di lidah sepatu.

Sementara itu, Nicki masih berada dalam bagian dari Tur Dunia Pink Friday 2-nya. Setelah berhenti di Philly, dia dijadwalkan kembali ke rumah pada Sabtu malam (30 Maret) dengan pertunjukan utamanya di Madison Square Garden yang terkenal di Big Apple.

Baca juga: Sederet artis dunia ini pernah jadi pelayan hingga petugas kebersihan

Baca juga: Nicki Minaj telah dibebaskan dari tuduhan pelecehan dan intimidasi

Baca juga: Nicki Minaj rilis album "Pink Friday 2" pada hari ulang tahunnya


 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024