Jakarta (ANTARA) - Promotor Mecima Pro melalui unggahan di akun sosial media telah merilis daftar harga tiket konser idol K-pop TVXQ di Jakarta dengan enam kategori yang sudah dapat dibeli sejak Jumat (15/3).

Paket Blue Soundcheck menjadi tiket dengan harga tertinggi, berada di angka Rp3,5 juta dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti didahulukan untuk masuk ke festival standing, ‘soundcheck session, exclusive laminated pass dan snack box.

Selain itu, terdapat kategori blue yang dijual seharga Rp2,9 juta. Kategori Green dibanderol dengan harga Rp2,4 juta, serta Yellow yang dijual seharga Rp1,9 juta.

Tak hanya itu, konser TVXQ juga menyediakan kategori duduk dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu pada kategori pink dijual seharga Rp2,6 juta, dan kategori grey yang juga bersifat numbered seating seharga Rp1,4 juta.

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk platform fee.

Pembelian tiket konser TVXQ terbagi menjadi dua jenis, yakni Cassiopeia membership (GL) Sales pada Kamis (14/3) mulai pukul 13:00-15:00 WIB. Pembelian tiket ini sendiri juga diperlukan melakukan registrasi via Weverse ship pada Jumat dan Sabtu 8 dan 9 Maret 2024 lalu.

Namun, secara umum tiket sudah bisa dibeli mulai Jumat (15/3) di mecimashop.com.

Adapun, rencananya dua bintang K-pop legendaris TVXQ akan menyapa penggemar di Jakarta pada Sabtu (20/3). Konser yang berjudul "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" akan digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, Banten, dimulai pukul 15.00 WIB.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024