Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan menggelar buka puasa Ramadhan 1445 H/2024 M bersama para relawan dari berbagai komunitas pada Senin sore ini di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Informasi itu disampaikan Ketua Umum Jokowi Mania yang kini berubah menjadi Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer di Jakarta, Senin.

"Betul dan agendanya buka puasa bersama," kata Immanuel Ebenezer saat dikonfirmasi melalui pesan singkat perihal kabar tersebut.

Pria yang karib disapa Bang Noel itu juga menerima undangan serupa dan telah mengonfirmasi kehadirannya dalam acara buka puasa bersama Presiden Jokowi.

Tamu undangan diagendakan hadir di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta mulai pukul 17.30 WIB.

Saat ditanya terkait relawan dari komunitas mana saja yang akan hadir, Noel menyebut undangan itu berlaku bagi seluruh relawan yang 'tegak lurus' kepada Presiden Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, agenda buka puasa bersama di Istana Kepresidenan Jakarta, juga telah digelar pada Kamis (28/3) yang menghadirkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Baca juga: Presiden Jokowi dijadwalkan hadiri silaturahmi Rapimnas KAHMI
Baca juga: Jokowi sampaikan selamat memperingati Jumat Agung untuk umat Kristiani

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024