Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) membagikan bingkisan Lebaran bagi 259 penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Per bingkisan itu kalau diuangkan sekitar Rp200 ribu, terus ditambah amplop Rp200 ribu juga," kata Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto saat ditemui di Jakarta, Selasa. Ia menjelaskan, per bingkisan berisi beras lima kilogram, sirup manis, gula, mie instan, kecap, roti, minuman bungkus dan bahan sembako lainnya.

Uus mengatakan bahwa pembagian bingkisan tersebut merupakan rasa terima kasih Pemkot Jakbar terhadap kinerja dan pengabdian dari PJLP selama tahun terakhir. 

Baca juga: Polres Metro Jakpus bagikan 500 paket sembako untuk masyarakat

"Kami sengaja mengumpulkan teman-teman 'cleaning service', pengurus taman dan satuan pengamanan dalam (pamdal), sebagai bentuk terima kasih menjelang Hari Raya Idul Fitri. Paling enggak, sedikit berbagi untuk keluarga dan teman-teman semua, PJLP," ujar Uus.

Uus berharap agar bingkisan yang diberikan tersebut dapat diterima dengan baik oleh mereka sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kepada Pemkot Jakbar.

"Mudah-mudahan kita juga bisa memberikan yang terbaik buat mereka karena mereka sudah memberikan yang terbaik untuk kami," ucap Uus.

Tampak petugas PJLP berbaju oranye dan petugas pamdal berrbaju hitam memadati gedung wali kota Jakarta Barat.

Baca juga: Berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadhan

Beberapa perwakilan petugas PJLP menerima bingkisan dalam acara serah terima hadiah dari Wali Kota dan jajaran Pemkot Jakbar tersebut.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024