BEIJING, 8 November 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Air China semakin memacu langkahnya dengan berbagai perencanaan peningkatan layanan untuk rute penerbangan Eropa/AS dan untuk mempercepat mewujudkan tujuan menjadi maskapai penerbangan dunia nomor satu, dan layanan santapan di dalam pesawat merupakan salah satu dari perencanaan strategis tersebut.

(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)

Sejak tahun 2013, Air China telah menyajikan belasan hidangan China dan Barat diantaranya seperti bapau kepiting, sup salmon, dan sup krim jamur. Sajian-sajian menggugah selera tersebut dihidangkan pada Kelas Pertama/Kelas Bisnis di rute penerbangan Eropa/Amerika Serikat dari rute Beijing to Frankfurt/Los Angeles/San Francisco, sajian akan bervariasi sesuai musim. Kreasi kuliner terbaru ini berfokus pada keseimabangan gizi dan sangat direkomendasikan oleh banyak konsultan pangan terkemuka. Selain itu, efisiensi penyediaan makanan telah dipercepat - waktu penyediaan makanan kini tak lebih lama dari 45 menit. Semua makanan disimpan dalam suhu 0-5 derajat Celsius.

Penyediaan anggur pada Kelas Pertama/Kelas Bisnis di rute penerbangan panjang internasional juga merupakan salah satu strategi terpenting Air China untuk meningkatkan pengalaman bersantap di dalam pesawat. Lini anggur klasik Perancis, yang langsung diseleksikan oleh tim pencicip anggur Air China, disediakan pada rute penerbangan Eropa/AS yang mengoperasikan pesawat B777-300ER. Dengan adanya layanan ini, Air China berusaha untuk menciptakan "Gudang Anggur Terbang", yang menyajikan sejumlah merk anggur ternama seperti Chateau Brane Cantenac Margaux Bordeaux, anggur merah klasik dari tahun 2005, dan Château Leoville-Poyferre St. julien Classified Growth, anggur merah klasik dari tahun 2006, sehingga dapat menemani para wisatawan selama penerbangan panjang mereka. Dengan tekstur warna yang menggoda dan aromanya yang harum, anggur-anggur tersebut tentunya akan menggugah indera penciuman dan perasa para wisatawan. Selain itu, untuk menambah kenikmatan waktu minum anggur para wisatawan, Air China menyediakan makanan ringan sehat musiman yang akan menyempurnakan perjalanan yang tak terlupakan.  

Sumber: Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013