Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal yang terjadi di DKI Jakarta pada Rabu (3/4) yang masih layak untuk dibaca pada hari ini, mulai dari penangkapan polisi gadungan berpangkat AKP hingga tawuran melibatkan170 pelajar dikumpulkan di Balai Kota DKI. Berikut rangkumannya:

Polisi gadungan berpangkat AKP ditangkap saat minta THR

Seorang warga bernama Widardi nekat menjadi polisi gadungan berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) untuk meminta tunjangan hari raya (THR) Lebaran kepada salah satu toko air minuman di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu.

Aksi Widardi itu diketahui oleh jajaran Polsek Duren Sawit setelah mendapatkan laporan warga terkait adanya anggota polisi yang meminta THR.

Baca selengkapnya di sini

Polda Metro Jaya tangkap tersangka pembunuhan anggota TNI di Bekasi

Polda Metro Jaya menangkap tersangka berinisial AWR yang diduga melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI, Praka S, pada Jumat (29/3) di Jalan H. Open, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Modus operandi tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban, yaitu melakukan, membacok atau mengayunkan senjata tajam ke arah kepala korban yang mengenai kepala bagian belakang.

Baca selengkapnya di sini

170 pelajar yang terlibat tawuran dikumpulkan di Balai Kota DKI

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama jajaran Kepolisian mengumpulkan sebanyak 170 pelajar yang terlibat tawuran dan konvoi kendaraan bermotor di Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu.

"Tentunya pada hari ini saya mau mengantar bahwa ini adalah bukti kecintaan kami kepada anak-anak kita, bukti kecintaan Kepolisian kepada masa depan para pelajar kita," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro.

Baca selengkapnya di sini

Polres Jakut musnahkan barang bukti narkoba senilai Rp2 miliar lebih

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara memusnahkan barang bukti narkotika hasil pengungkapan telah dilakukan dan jika dirupiahkan barang bukti tersebut mencapai Rp2 miliar lebih.

"Hari ini kami musnahkan narkoba jenis sabu-sabu, ganja dan narkoba sintetis jenis tembakau Gorilla," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Prasetyo Nugroho di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

Polisi masih lengkapi berkas kasus kematian anak Tamara
Polda Metro Jaya masih melengkapi berkas perkara kasus kematian artis Tamara Tyasmara, yakni Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (7) agar berkas bisa segera diserahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

"Bahwa penyidik saat ini masih melengkapi berkas perkara untuk dilakukan tahap I, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024