Mumbai, India--(ANTARA/Business Wire)-- Merck Foundation (www.merck-foundation.comadalah cabang filantropi Merck KGaA Germany. Merck Foundation mengumumkan pengajuan pendaftaran Media Recognition ‘Diabetes & Hypertension’ Awards 2024 untuk jurnalis dari negara-negara Asia. Tema penghargaan ini adalah mendukung gaya hidup sehat dan meningkatkan kesadaran akan pencegahan dan deteksi dini Diabetes dan Hipertensi.

Senator, Dr. Rasha Kelej, CEO Merck Foundation menekankan, “Saya percaya, Media memiliki kekuatan untuk memengaruhi masyarakat. Media berperan penting dalam meningkatkan kesadaran akan masalah kesehatan yang umumnya terjadi. Karena itu, saya mengundang semua perwakilan media dari semua negara Asia untuk berpartisipasi dalam Media Awards dan menyampaikan karya-karya paling berarti yang telah membantu meningkatkan kesadaran akan diabetes dan hipertensi serta menyoroti pentingnya menjalani gaya hidup sehat.”

Penghargaan ini terbuka bagi semua jurnalis di Negara Asia dari media Cetak, Online, Radio dan Multimedia. Karya paling kreatif dan berpengaruh untuk meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat tentang diabetes dan hipertensi secara rutin akan berhak memenangkan penghargaan ini.

Merck Foundation juga telah mulai memberikan penghargaan ini untuk Negara-negara Afrika dan Amerika Latin.

Informasi selengkapnya tentang MEDIA RECOGNITION AWARDS 2024 “Diabetes & Hypertension” Merck Foundation

Yang dapat mendaftar:
Jurnalis negara Asia dari media Cetak, Radio, Online, dan Multimedia

Cara Mendaftar:
Kirimkan entri melalui email ke: submit@merck-foundation.com

Bahasa Entri:
Bahasa Inggris, bahasa lokal lainnya

Kolom Judul surat harus ditulis:
Merck Foundation MEDIA RECOGNITION AWARDS 2024 “Diabetes & Hypertension”

Harap sebutkan nama, negara, kategori pengajuan, dan rincian kontak Anda.

Kategori dan Hadiah Uang untuk setiap kelompok:

Kategori Media Cetak Media Online Radio Multimedia
Hadiah Uang USD 500 USD 500 USD 500 USD 500

Mengirimkan beberapa pengajuan akan memperbesar peluang memenangkan penghargaan.

Harap kunjungi situs web kami untuk rincian selengkapnya: www.merck-foundation.com

Merck Foundation juga telah meluncurkan ‘Sugar Free Jude’ dan ‘Mark’s Pressure’, Film Animasi pertama bertema Diabetes & Hipertensi untuk mendukung Gaya Hidup Sehat, di kalangan anak-anak dan remaja di Afrika dan sekitarnya. Film animasi ini diadaptasi dari buku cerita anak-anak Afrika.

Saksikan film Animasi “Sugar Free Jude” dan “Mark’s Pressure” di sini:



“Melalui Penghargaan, Buku Cerita, dan film Animasi kami, saya ingin mengingatkan semua orang bahwa kesehatan yang baik adalah harta paling berharga!” kata Dr. Kelej.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53916105/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Sumber: Merck Foundation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024