Kami berharap masyarakat dapat merasakan pelayanan BNI ketika bersama keluarga merayakan kemenangan di tahun ini
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memastikan kesiapan operasional dan layanan outlet dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024.

BNI telah menyiapkan 1.781 outlet yang terdiri atas 195 kantor cabang, 1.586 kantor cabang pembantu, dan 192 BNI Layanan Gerak (O-Branch).

BNI juga memastikan layanan dari 191.085 Agen46 dan 13.390 ATM/CRM akan tetap beroperasi selama libur Lebaran tahun ini.

"Kami ingin memastikan kelancaran transaksi nasabah dan masyarakat selama Lebaran 2024. BNI siaga melayani di berbagai channel, mulai dari outlet, O-Branch, Agen46, ATM/CRM, hingga BNI Mobile Banking," ujar Direktur Network & Services BNI Ronny Venir di Jakarta, Sabtu.

Ronny menjelaskan cabang-cabang BNI akan tetap beroperasi secara terbatas untuk melayani kebutuhan transaksi nasabah dan masyarakat Indonesia.

Khusus untuk BNI Layanan Gerak atau O-Branch, yang dikonsep sebagai Banking Cafe Mobile, akan ditempatkan pada titik-titik strategis di jalur mudik selama arus mudik dan arus balik.

Menurut dia, terdapat 11 O-Branch akan ditempatkan di jalur mudik, 13 di rest area, satu di tempat wisata, dan dua di terminal untuk melayani transaksi masyarakat.

Agen46 juga siap melayani masyarakat di berbagai daerah dengan layanan seperti pembukaan rekening, tarik tunai, setor tunai, transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan top up TapCash selama libur Lebaran.

Di samping itu, lanjut Ronny, BNI juga mempersiapkan BNI CX Center yang akan beroperasi 24 jam dalam memberikan layanan pengaduan secara daring untuk melayani dan membantu masyarakat selama libur Lebaran sehingga voice of customer dapat dilayani dari berbagai channel.

"Kami berharap masyarakat dapat merasakan pelayanan BNI ketika bersama keluarga merayakan kemenangan di tahun ini," ujar dia.

Baca juga: BNI memberangkatkan lima UMKM kopi ke Belanda
Baca juga: BNI berangkatkan 4.800 orang dalam Mudik Gratis BUMN
Baca juga: BNI buka layanan terbatas layani masyarakat libur Lebaran


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024