Terdapat berita kriminal lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini. Berikut rangkumannya:
Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Senin (8/4), mulai dari Patroli Mobile Polres Metro Jakarta Pusat bersama polsek jajaran menangkap sebanyak 109 remaja yang konvoi hingga polisi menyatakan 14 dari 71 remaja yang tertangkap dalam Operasi Ketupat Jaya 2024 positif mengonsumsi narkotika.
 
Selain itu, terdapat berita kriminal lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini. Berikut rangkumannya:
 
1. Pemkab Kepulauan Seribu tangkap kapal langgar aturan alat tangkap
 
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menangkap empat kapal yang melakukan pelanggaran alat penangkapan ikan dan alat tangkap di daerah setempat.
 
"Kami mendapati empat kapal yang melakukan pelanggaran di perairan Pulau Kotok, Pulau Bokor dan sebelah Barat Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan," kata Kepala Seksi Kelautan dan Perikanan Sudin KPKP Kepulauan Seribu, Elis Rora di Jakarta, Minggu.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
2. Polisi tangkap 109 remaja yang konvoi berdalih bagikan takjil
 
Patroli Mobile Polres Metro Jakarta Pusat bersama Polsek jajaran menangkap sebanyak 109 remaja yang konvoi sehingga menimbulkan kemacetan sembari membawa bendera dan petasan berdalih membagikan takjil di lima lokasi di Jakarta pada Minggu (7/4).
 
"Hari ini kami mengamankan kembali remaja yang konvoi berdalih bagi takjil di lima lokasi yang saat ini diamankan di Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya di Jakarta, Senin.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
3. Polisi nyatakan 14 dari 71 remaja yang tertangkap positif narkotika
 
Polisi menyatakan 14 dari 71 remaja yang tertangkap dalam Operasi Ketupat Jaya 2024 positif mengonsumsi narkotika.
 
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menyebut 71 remaja yang ditangkap tersebut berstatus pelajar, mahasiswa, dan putus sekolah.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
4. Satpol PP DKI gencarkan patroli antisipasi aksi konvoi hingga tawuran
 
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menggencarkan patroli cipta kondisi di wilayah DKI Jakarta untuk mencegah dan mengantisipasi aksi konvoi hingga tawuran yang meresahkan masyarakat.
 
"Kami bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI supaya Jakarta tetap aman dan tertib menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," kata Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin di Jakarta, Senin.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
5. Korban penganiayaan pertanyakan Polda Metro Jaya tak menahan tersangka
 
Korban penganiayaan bernama Hartono (62) mempertanyakan penyidik Polda Metro Jaya yang belum menahan tersangka tindak penganiayaan sekaligus menantu dari korban yaitu wanita berinisial SAG.
 
Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Hartono yakni Jhon Feryanto Sipayung yang juga menduga penyidik Polda Metro Jaya mengistimewakan tersangka.
 
Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024