Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warta pada Senin (8/4) yang masih menarik untuk anda baca kembali telah kami rangkum. Di antaranya, pedagang musiman kulit ketupat sudah mulai memadati area di sekitar Pasar Palmerah, Jakarta Barat untuk menyambut Lebaran 2024.

Adapula warta mengenai kiat-kiat yang masyarakat dapat lakukan ketika meninggalkan motor dalam waktu yang cukup lama saat mudik.

Berita selengkapnya dapat anda baca melalui tautan berikut:

1. Pedagang musiman kulit ketupat padati area sekitar Pasar Palmerah

Sejumlah pedagang musiman yang berjualan kulit ketupat dan janur mulai memadati area di sekitar Pasar Palmerah yang terletak di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

2. Penyanyi Melitha Sidabutar meninggal dunia di usia 23 tahun

Penyanyi Melitha Sidabutar meninggal dunia hari Senin di usia 23 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan oleh label yang menaunginya yakni Impact Music Indonesia melalui sebuah unggahan di Instagram.

3. OpenAI dikabarkan menggunakan video YouTube untuk melatih AI buatannya

OpenAI dikabarkan menggunakan transkripsi lebih dari satu juta jam video YouTube untuk melatih model bahasa besar AI tercanggihnya saat ini yakni GPT-4.

4. Realme GT Neo 6 SE meluncur 11 April 2024

Realme secara resmi akhirnya mengungkapkan kehadiran ponsel pintar baru dari seri flagship mereka yaitu Realme GT Neo 6 SE. Melalui akun Weibo resmi realme diketahui bahwa ponsel pintar tersebut akan meluncur pada 11 April 2024 di negara asalnya yaitu China.

5. Tujuh hal harus dilakukan ketika tinggalkan motor untuk mudik

Radyan Mahandya Putra dari Scooter VIP memberikan beberapa kiat penting bagi para pemudik yang meninggalkan Vespa matic dalam jangka waktu yang cukup lama agar tidak terjadi masalah ketika digunakan kembali.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024