Pertemuan antara Al Ittihad kontra Al Ahli ini akan digelar di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi, Jumat (12/4) pukul 00.30 WIB.
Jakarta (ANTARA) - Al Ittihad dan Al Ahli dipastikan akan berjumpa pada partai final kejuaraan Piala Super Arab Saudi, setelah mengalahkan lawan-lawannya di semifinal, Selasa dini hari WIB.
 
Al Ittihad sukses melaju ke babak final dengan mengalahkan Al Wehda dengan skor tipis 2-1, di Stadion Al Nahyan, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.
 
Kemenangan Al Ittihad ini hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan Abderazak Hamdallah, sementara itu Al Wehda sempat membalas melalui Ahmed Al Issa.
 
Sementara itu, Al Ahli memastikan satu tiket ke final dengan mengalahkan Al Nassr 2-1, di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.
 
Pada pertandingan ini, Al Ahli unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Salem Aldawsari dan Malcom, namun Al Nassr semoga memperkecil ketertinggalannya melalui Sadio Mane.
 
Pada pertandingan ini juga, Al Nassr harus bermain dengan 10 orang sejak 86, akibat kartu merah langsung yang didapatkan oleh pemain gaek Cristiano Ronaldo.
 
Secara statistik pada pertandingan ini, Al Ahli unggul atas penguasaan bola dengan mencatatkan 18 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran.
 
Selanjutnya pertemuan antara Al Ittihad kontra Al Ahli ini akan digelar di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi, Jumat (12/4) pukul 00.30 WIB.
Baca juga: Ronaldo gagal loloskan Al Nassr ke final Piala Super Saudi
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024