Jakarta (ANTARA) - Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat akan berlangsung di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, mulai 13 hingga 18 April mendatang.

Pameran itu, seturut Xinhua, di Jakarta, Selasa, akan digelar di sejumlah venue, dengan Hainan International Convention and Exhibition Center sebagai venue utama. CICPE keempat juga akan menampilkan beberapa pameran bertema galiung dan yacht, konsumsi kesehatan, dan berbagai kegiatan lainnya. Lebih dari 3.000 merek dari 59 negara dan kawasan akan berpartisipasi dalam ajang tersebut. 
 
Para pekerja melakukan tugasnya di Hainan International Convention and Exhibition Center, venue utama untuk Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat mendatang, di Haikou, Provinsi Hainan, China selatan, pada 8 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu)
 
Para pekerja melakukan tugasnya di Hainan International Convention and Exhibition Center, venue utama untuk Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat mendatang, di Haikou, Provinsi Hainan, China selatan, pada 8 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2024