Haikou (ANTARA) - Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat digelar di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. 

Para pengunjung bisa memilih produk perhiasan dan mengamati dekorasi berlian dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China tersebut.

Sebuah karya seni porselen dipamerkan dalam pameran yang sama itu. Ada pula stan milik sebuah produsen perhiasan yang turut serta.

Aneka lipstik juga dipamerkan dalam acara itu dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal produk kosmetik yang dipamerkan.

Acara dimeriahkan oleh para model yang memperagakan kreasi busana dalam peragaan busana sebagai rangkaian acara Pameran Produk Konsumen Internasional China.

Para model juga berpose untuk difoto bersama setelah peragaan busana.

Di sisi lain ada karya sulaman yang dipajang di stan Yunnan. Sementara merek dalam negeri lainnya juga sukses menarik perhatian banyak pengunjung di pameran tersebut. 

Dalam pameran itu pula para pengunjung berkesempatan memilih produk yang dirancang dengan unsur-unsur kelompok etnis Li yang dianggap memiliki keistimewaan tersendiri bagi masyarakat di wilayah itu.

Pewarta: Xinhua
Editor: Hanni Sofia
Copyright © ANTARA 2024