Jakarta (ANTARA) - Dua anggota dari grup idola SHINee, yakni Key dan Minho resmi memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan agensi SM Entertainment.
 
Melansir dari Soompi, Selasa, SM mengumumkan bahwa Key dan Minho memperbarui kontrak mereka berdasarkan kepercayaan pada agensi yang sudah terjalin selama bertahun-tahun. Keduanya pun berterima kasih pada penggemar yang telah mendukung hingga saat ini dan berjanji untuk memberikan karya lebih baik lagi ke depannya.
 
Key dan Minho berkomentar, “SM adalah SHINee (yang) telah menghabiskan setiap momen bersama dari awal kami hingga sekarang. Saya pikir kita adalah diri kita hari ini karena staf agensi yang telah bekerja sama dengan kita untuk waktu yang lama,” katanya.
Mereka menambahkan, “Kami berharap dapat terus menciptakan sinergi yang baik dengan SM dan membangun awal yang baru dan beragam sebagai seniman,” katanya.

“Kami senang melanjutkan hubungan berharga kami dengan Key dan Minho,” kata SM.
 
“Dengan pondasi kepercayaan yang kuat yang mengarah pada pembaruan ini, kami akan memberikan dukungan penuh kami dalam berbagai cara agar Key dan Minho bersinar tidak hanya sebagai anggota SHINee, tetapi juga sebagai artis solo,” tutupnya.
 
Sementara itu, Key dan Minho pertama kali debut di bawah SM Entertainment sebagai anggota SHINee pada tahun 2008. Saat itu, SHINee merilis album mini bertajuk “Replay” dan berhasil menduduki peringkat teratas di tangga lagu Korea Selatan.
 
Kini, keduanya akan melanjutkan aktivitas sebagai anggota grup SHINee dan solois di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Baca juga: Debut sebagai solois, perasaan Minho SHINee "campur aduk"

Baca juga: Minho SHINee siap bintangi drama thriller "Goosebumps"

Baca juga: Minho SHINee & Chae Soo Bin akan adu akting di serial baru Netflix

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024