Toilet dan mushala di beberapa SPBU di wilayah Sumbagsel sudah diperbarui dan dipercantik untuk para pengguna yang dalam perjalanan mudik
Jambi (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel mengubah tampilan lima stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Provinsi Jambi guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Sales Area Manager Retail Jambi Misbah Bukhori dalam keterangan di Jambi, Selasa, mengatakan Pertamina Patra Niaga menaruh perhatian lebih pada kenyamanan konsumen salah satunya dengan program peremajaan totem, toilet dan mushala di SPBU.

"Toilet dan mushala di beberapa SPBU di wilayah Sumbagsel sudah diperbarui dan dipercantik untuk para pengguna yang dalam perjalanan mudik yang melewati wilayah Sumbagsel dipersilakan untuk hadir menggunakan toilet dan beribadah dengan nyaman di mushala," kata Misbah.

Untuk sebaran lokasi SPBU di wilayah Jambi yang telah meningkatkan kualitas pelayanannya yaitu SPBU 24.37222 Kabupaten Muaro Bungo, SPBU 24.37329 Kabupaten Merangin, SPBU 24.36104 Kota Jambi, SPBU 24.36183 Kota Jambi, SPBU 24.36385 Kabupaten Muaro Jambi.

Baca juga: Pertamina beri sanksi SPBU di Muara Enim penyalahgunaan BBM subsidi

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan menjelaskan Pertamina juga terus melakukan pemantauan di seluruh SPBU untuk memastikan stok BBM tetap aman bagi para pemudik.

Pada momen mudik Lebaran 2024 ini, Pertamina juga memberikan paket extra fooding, melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin untuk operator yang bertugas di sepanjang jalur tol Trans Sumatera serta membagikan takjil kepada pengendara yang mengisi BBM.

Pertamina berupaya memberikan pelayanan terbaiknya kepada para konsumen Pertamina yang melintas di jalur mudik, termasuk pelayanan yang diberikan operator.

"Kami berharap pelayanan yang diberikan Pertamina dan seluruh operator dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik," kata Nicko.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah melaksanakan program Retail Make Over (RMO) dan Totem Toilet Mushola (TTM) di 35 SPBU di Sumbagsel.

Baca juga: Pertamina Sumbagsel memastikan kecukupan stok BBM selama Idul Fitri

Baca juga: Pertamina Sumbagsel siapkan 14 SPBU modular di ruas tol saat lebaran





 

Pewarta: Tuyani
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024