Makassar (ANTARA) -
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin dan Penjabat Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar mengajak masyarakat menghadiri gelar griya untuk merayakan Lebaran 2024 di rumah jabatan gubernur setempat di Jalan Sungai Tangka Kota Makassar.
 
"Silakan datang untuk mempererat silaturahmi," ujar dia di Makassar, Selasa.
Ia mengajak seluruh masyarakat Sulsel datang ke rumah jabatan gubernur setempat untuk berbagi kebahagiaan dan bersilaturahim pada Rabu (10/4).

Ia mengaku bersama keluarga akan menyambut secara langsung kedatangan masyarakat dalam gelar griya tersebut.
 
Masyarakat dapat hadir pada acara itu pukul 08.30-12.30 Wita untuk sesi pagi dan pukul 16.00-21.00 Wita untuk sesi sore hingga malam.

Baca juga: Istana siap sambut presiden-wapres terdahulu hadiri "open house"
 
Rencananya, turut hadir pada gelar griya itu, Forkopimda Sulsel, pimpinan dan anggota DPRD, instansi vertikal BUMN/BUMD, pimpinan OPD Sulsel, dan bupati serta wali kota se-Sulsel.
 
"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Bahtiar juga mengajak masyarakat mengikuti Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Kota Makassar, Rabu (10/4), yang menjadi kali kedua pelaksanaan Shalat Id di tempat yang menjadi ikon Sulawesi Selatan tersebut.
 
Shalat Idul Fitri akan dipimpin oleh Imam Masjid 99 Kubah Asmaul Husna Kota Makassar, Imam Al Hafidz Muhammad Syahrul Habib, sedangkan yang bertindak sebagai khatib, yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel KH Najamuddin Abduh Safa.
 

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024