Jakarta (ANTARA) - Musisi keturunan Maroko-Amerika Serikat French Montana merayakan Lebaran di New York, Amerika Serikat bersama sahabat-sahabatnya.
 
“Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tulis French Montana melalui Instagram pribadinya, Kamis (11/4) waktu New York, Amerika Serikat.
 
Dalam unggahannya itu, French Montana berpose di depan Tesla Cybertruck dengan balutan tunik selutut berwarna biru muda dan celana kain berwarna putih. Dia pun mengenakan sepatu putih dan aksesori kalung emas untuk melengkapi penampilannya.
 
Tidak sendiri, French Montana merayakan Idul Fitri bersama sahabat-sahabatnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat rekan French Montana mengenakan gamis panjang berwarna putih dengan balutan sorban yang menutupi kepalanya.

Baca juga: Bella Hadid & DJ Khaled tuliskan selamat Idul Fitri untuk penggemar
 
Di unggahan Instagram Stories, French Montana terlihat sedang berada di dalam mobil pribadinya dan disapa oleh sejumlah penggemar di New York. Para penggemar cukup heboh dengan kedatangannya di New York saat itu, dan mengabadikan sejumlah potret French Montana.
 
Setelah merayakan Idul Fitri, Montana segera disibukkan dengan proyek musiknya yang akan datang. Namun, belum diketahui jadwal pasti mengenai perilisan musik terbarunya itu.
 
Pria bernama asli Karim Karbouch itu membagikan video singkat saat dia sedang bekerja dalam sebuah studio. Montana pun mulai mengerjakan proyek musik itu bersama sejumlah rekannya.
 
“Setelah Ramadhan, (saya) kembali bekerja,” katanya melalui unggahan Instagram Story.
 
Montana merupakan salah seorang selebritas mancanegara yang merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Pada beberapa kesempatan wawancara, Montana mengatakan bahwa menjadi muslim adalah bagian dari kesuksesannya dalam berkarier.

Baca juga: Zayyan XODIAC rayakan Lebaran 2024 di Korea Selatan

Baca juga: Komeng dan keluarga rayakan Idul Fitri 1445 H serba "uhuy"

Baca juga: Ayu Ting Ting: Setiap Hari Raya kita saling toleransi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024