Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa ekonomi diberitakan oleh Kantor Berita ANTARA pada Minggu (14/4), mulai dari rekayasa tol satu arah hingga prediksi jumlah penumpang KCIC.

Berikut rangkuman berita ekonomi kemarin yang layak disimak pagi ini.

Rekayasa satu arah KM 425--KM 414 Tol Trans Jawa kembali diberlakukan

PT Jasamarga Transjawa Tol mengatakan bahwa rekayasa lalu lintas satu arah (one way) lokal dari KM 459 Ruas Jalan Tol Semarang–Solo sampai dengan KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang–Semarang kembali diberlakukan.

Baca selengkapnya di sini

Arus balik Padalarang diprediksi sampai 15 April kuantitas lebih besar

Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat (KBB) memprediksi arus balik di ruas jalan Padalarang, Bandung Barat, akan terjadi sampai 15 April 2024 dengan kuantitas lebih besar dibanding arus mudik.

Baca selengkapnya di sini

Ketepatan waktu keberangkatan KA selama Lebaran 2024 capai 99,6 persen

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mencatat selama masa angkutan Lebaran 2024 keakuratan waktu perjalanan kereta api (KA) telah sesuai dengan yang diharapkan.

Baca selengkapnya di sini

Jasa Marga prediksi dua titik sebabkan kemacetan Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memprediksi dua titik yang menjadi penyebab kemacetan panjang di Tol Jakarta-Cikampek pada Minggu malam.

Baca selengkapnya di sini

KCIC prediksi 20 ribu lebih penumpang Whoosh pada H+4 Lebaran

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memperkirakan ada 20 ribu lebih penumpang kereta cepat Whoosh pada H+4 Lebaran atau Minggu (14/4).

Baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024