Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Selasa (16/4) masih layak untuk disimak hari Rabu ini, antara lain Jakarta Pusat kembali melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan bermotor hingga produksi sampah di Jaksel turun 500 ton per hari pada libur Lebaran.
 

Berikut ulasan selengkapnya:
 

1. Jakarta Pusat kembali lakukan pengaturan lalin kendaraan bermotor
 

Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) kembali melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa ruas jalan yang ramai dilalui kendaraan bermotor, setelah masa libur Lebaran selesai.
 

Baca di sini

 

2. PTSP Jakbar kembali buka layanan usai libur Idul Fitri
 

Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu pintu (UPPM-PMPTSP) Jakarta Barat kembali membuka layanan bagi masyarakat usai libur Lebaran pada Selasa.
 

Baca di sini

 

3. Penumpang tiba di Jakarta pada 15 April naik 94 persen dari tahun lalu
 

Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengungkapkan bahwa jumlah penumpang yang tiba di Jakarta pada 15 April 2024 mengalami kenaikan sebesar 94,64 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun
2023.
 

Baca di sini

 

4. Semua pelayanan kesehatan di Jaksel telah beroperasi normal
 

Pemerintah Kota Jakarta Selatan menyatakan semua layanan kesehatan di wilayah tersebut telah beroperasi normal usai libur Lebaran 2024.
 

Baca di sini

 

5. Produksi sampah di Jaksel turun 500 ton per hari pada libur Lebaran
 

Produksi sampah di Jakarta Selatan selama libur Lebaran 2024 produksi menurun sebanyak 500 ton per hari bila dibandingkan hari biasa sebesar 1.500 ton.
 

Baca di sini

 

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024