San Diego--(ANTARA/Business Wire)-- TradeSun dan Wells Fargo telah menandatangani perjanjian yang memungkinkan Wells Fargo menggunakan solusi digitalisasi kepatuhan dan pembiayaan perdagangan TradeSun yang terdepan di industri ini, dengan memanfaatkan Kecerdasan Buatan (AI) dan berbagai teknologi canggih lainnya untuk menyederhanakan proses manual dan kompleks dalam industri perbankan global.

Peluncuran terbaru dari TradeSun adalah mengubah digitalisasi pembiayaan perdagangan yang memelopori pengambilan data kognitif dan otomatisasi proses cerdas serta meningkatkan skrining kepatuhan maupun pemeriksaan dokumen. AI TradeSun yang berfokus pada perdagangan akan membantu mencapai tujuan Wells Fargo dengan mengotomatisasi proses manual sehingga lebih mampu mendorong bisnis baru.

Wells Fargo akan memanfaatkan platform AI TradeSun untuk mendigitalisasi, mengambil, memvalidasi, dan mengklasifikasikan data tak terstruktur untuk digunakan dalam pemeriksaan dokumen dan kepatuhan.

“Melalui kerja sama dengan Wells Fargo, kami menyaksikan efisiensi pengoperasian mereka. Saya sendiri ingin memastikan bahwa platform AI TradeSun terus mempercepat kepemimpinan mereka di pasar. TradeSun terinspirasi oleh keputusan investasi Wells Fargo terhadap kemitraan ini. Keputusan mereka merupakan penegasan yang kuat terhadap inovasi TradeSun dalam mendigitalisasi pembiayaan perdagangan global,” kata Nigel Hook, Pendiri dan CEO TradeSun.

“Wells Fargo terus mencapai kemajuan signifikan dalam mentransformasi proses pembiayaan perdagangan dan piutang kami. Melalui perjanjian dengan TradeSun, kami memiliki alat digitalisasi dan otomatisasi untuk memperkuat kerangka risiko kami, kami mampu melaksanakan dengan sempurna, dan memberikan pengalaman kelas dunia bagi klien,” kata Cesar Gonzalez, pimpinan grup Commercial Banking Operations Wells Fargo.

“Kami merancang dan menghadirkan berbagai produk inovatif untuk melayani klien dengan lebih efisien di semua saluran,” kata Kiran Vuppu, pimpinan Commercial Banking Client Insights dan grup Commercial Lending Product Management Wells Fargo. “Salah satu cara tim kami dalam memimpin pekerjaan ini adalah dengan memanfaatkan AI untuk meningkatkan pengalaman bagi klien; dan bekerja sama dengan TradeSun adalah bagian penting dari strategi tersebut.”

Tentang TradeSun

TradeSun adalah pemimpin AI dalam perdagangan global. Platform TradeSun Intelligence mendigitalisasi dokumen dan jauh lebih meningkatkan produktivitas karena otomatisasi kepatuhan di waktu nyata terkait risiko kejahatan keuangan dan risiko sanksi. Platform kami melakukan rekonsiliasi perdagangan otomatis, dan penilaian transaksi berkelanjutan yang pertama yang menggunakan solusi CoriolisESG TradeSun. Global Markets Explorer kami dirancang untuk sepenuhnya mengasimilasi data transaksi dan informasi rantai pasokan di semua tingkatan dan di lebih dari 460 juta perusahaan untuk membantu pelanggan mengurangi risiko rantai pasokan mereka dengan berbagai sumber alternatif dan memberikan informasi kepada pasar baru untuk meningkatkan penjualan.

Teknologi AI TradeSun memangkas biaya pemrosesan, meningkatkan skrining kepatuhan, dan mendukung ekosistem perdagangan maupun rantai pasokan berkelanjutan bagi bank dan perusahaan.

Informasi selengkapnya di www.tradesun.com

Tentang Wells Fargo

Wells Fargo & Company (NYSE: WFC) adalah perusahaan layanan keuangan terkemuka dengan aset sekitar $1,9 triliun. Dengan bangga, Wells Fargo melayani satu dari tiga rumah tangga di A.S. dan lebih dari 10% usaha kecil di A.S., serta merupakan penyedia terkemuka bagi perbankan pasar menengah di Amerika. Kami menyediakan serangkaian produk dan layanan perbankan, investasi dan hipotek terdiversifikasi, pembiayaan konsumen dan komersial melalui empat segmen operasional kami yang wajib dilaporkan: Perbankan dan Pinjaman Konsumen, Perbankan Komersial, Perbankan Korporasi dan Investasi, dan Manajemen Kekayaan & Investasi. Wells Fargo berada di urutan ke-47 dalam peringkat perusahaan terbesar di Amerika tahun 2023 menurut Fortune. Di komunitas yang kami layani, Wells Fargo memfokuskan dampak sosialnya untuk membangun masa depan berkelanjutan dan inklusif bagi semua orang dengan mendukung keterjangkauan harga perumahan, pertumbuhan usaha kecil, kesehatan keuangan, dan ekonomi rendah karbon. Berita, wawasan, dan perspektif Wells Fargo juga tersedia di Wells Fargo Stories.

Informasi selengkapnya di www.wellsfargo.com

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53932089/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak hubungan media: media@tradesun.com, +1 800 481 3282

Sumber: TradeSun

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024