Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire) - Samyang Holdings mempercepat jangkauan di pasar global melalui portofolio produk estetika yang dikembangkan dengan teknologi litbang (R&D).

Samyang Holdings Biopharm Group (CEO, Young-joon Lee)  mempresentasikan studi kasus klinis tanam benang (thread lift) PDO yang meningkatkan keunggulan Croquis® di ajang Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress (AMWC) yang berlangsung di Monaco pada 27-29 Maret 2024.

Presentasi ini dibawakan oleh Dr. Clara Santos (Brazil) dan Dr. Mark Holmes (Inggris). Kedua sosok ini memaparkan fitur-fitur unik dari produk tersebut, serta berbagi tentang keahlian mereka lewat studi kasus Croquis®.

Dr. Clara Santos menyampaikan paparan berjudul "Block Repositioning of Face and Neck Together with Croquis® Molding and Mono" dengan membahas teknik bedah yang dirancang khusus, serta karakteristik produk Croquis®. Setelahnya, Dr. Mark Holmes membagikan pengalamannya selama 12 tahun lewat presentasi berjudul "How to Perform Long Lasting Cog Thread Lifts For The Face and Neck Safely and Effectively". Dia juga menganalisis pemilihan produk, teknik bedah, serta strategi untuk meningkatkan hasil secara berkelanjutan, termasuk mengurangi komplikasi dan efek samping.

Croquis® adalah tanam benang PDO yang dapat diserap tubuh manusia (biodegradable). Produk ini tercapai berkat keahlian Samyang selama lebih dari 25 tahun pada segmen benang bedah (suture thread) yang dapat diserap tubuh manusia. Croquis® meraih sertifikat CE MDD pada 2019, membuktikan keunggulan dan keamanan produk lewat sejumlah kasus studi di beragam konferensi ilmiah. Croquis® juga telah dipesan di 29 negara di seluruh dunia, termasuk Uni Eropa dan Jepang, serta terus memperluas jangkauannya.

Samyang Holdings juga mempromosikan produk yang telah dipatenkan, yakni polymer filler yang dapat diserap tubuh Lafullen®, dermal filler yang berbasiskan Polycaprolactone (PCL). Lafullen® meningkatkan volume kulit secara natural selama dua tahun dengan reaksi tubuh minimal.

CEO, Samyang Holdings, Young-joon Lee, berkata, "Keamanan dan efikasi Croquis® dan Lafullen® telah terbukti lewat beragam konferensi ilmiah internasional sehingga kedua produk ini semakin diminati di pasar global. Kami akan terus memperluas jangkauan global lewat riset dan membagikan kasus klinis."

Related stocks: Korea:000070

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024