Bersama Wakil Bupati I Wayan Diar, saya pimpin rapat persiapan peletakan batu pertama dan pembangunan Bangli Sport Center tahap I...
Bangli, Bali (ANTARA) -
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyiapkan peletakan batu pertama awali pembangunan Bangli Sport Center tahap I dengan anggaran Rp30 miliar yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK ) Kabupaten Badung, Provinsi Bali

"Bersama Wakil Bupati I Wayan Diar, saya pimpin rapat persiapan peletakan batu pertama dan pembangunan Bangli Sport Center tahap I Tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati," kata Bupati Bangli, dalam siaran pers Diskominfo Bangli, Kamis.

Dalam rapat telah disepakati bersama peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada Selasa, 23 April 2024 yang akan dihadiri langsung oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta.
 
Untuk pembangunan tahap I ini meliputi perataan/ penataan dan pembangunan, penataan berupa perataan lahan akses masuk, pembuatan saluran drainase, hingga pembuatan dinding penahan tanah. Sedangkan pembangunan meliputi pembuatan lapangan sepak bola hingga lintasan atletik.

Pada tahun 2024 akan dimulai pembangunan tahap I, dengan dana Rp30 miliar yang bersumber dari bantuan keuangan khusus (BKK ) Kabupaten Badung., kabupaten paling kaya di Bali.
 
Dalam acara ground breaking ini akan dirangkaikan dengan acara penyerahan Hibah BKK dari pemkab Badung ke Pemkab Bangli dan Hibah Bansos kepada komponen masyarakat Bangli secara simbolis oleh orang nomor satu di kabupaten Badung.
 
Dalam rapat persiapan ground breaking itu dihadiri oleh seluruh pimpinan perangkat Daerah (PD) terkait di lingkungan Pemkab Bangli, Konsultan pengawas dan kontraktor pemenang tender.

Baca juga: Bupati Bangli: Perkembangan teknologi membuat Duta Genre berpikir maju
Baca juga: Bangli ambil sejumlah langkah atasi ikan predator di Danau Batur

Pewarta: Adi Lazuardi
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024