Produk ini adalah produk yang sangat terjangkau untuk anak muda yang ingin merencanakan penyerahan warisan sejak dini.
Jakarta (ANTARA) - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) meluncurkan Premier Legacy Assurance sebagai produk asuransi jiwa tradisional menyeluruh yang dapat diwariskan, untuk membantu anak muda merencanakan masa depan mereka.

“Produk ini adalah produk yang sangat terjangkau untuk anak muda yang ingin merencanakan penyerahan warisan (kepada keluarga mereka) sejak dini,” kata Country Manager and President Director Allianz Life Indonesia Alexander Grenz, di Jakarta, Kamis.

Selain anak muda, ia menuturkan bahwa produk ini juga menyasar orang-orang yang membutuhkan layanan asuransi warisan dengan segera, mengingat bahwa produk ini tidak menggunakan tenor tertentu. Nasabah hanya diberikan dua opsi pembayaran, yaitu sekali atau tiga kali.

Menurutnya, produk ini dikembangkan karena melihat kondisi perekonomian global maupun domestik dalam beberapa tahun terakhir yang kurang baik akibat pandemi COVID-19, inflasi, maupun berbagai krisis geopolitik.

“Jadi, untuk memastikan terjaminnya masa depan orang-orang yang kita cintai, kami (Allianz dan HSBC) berupaya untuk mengakomodasi nasabah dalam meningkatkan keuntungan mereka dan mewariskannya pada generasi penerusnya,” ujar Alexander.

President Director HSBC Indonesia Francois de Maricourt menyampaikan bahwa produk Premier Legacy Assurance bertujuan untuk memaksimalkan perencanaan warisan bagi nasabah HSBC Premier.

Ia menyatakan bahwa produk tersebut dapat membantu pelanggan mengalihkan kekayaan mereka kepada anggota keluarga lainnya serta pada saat yang sama juga memastikan bahwa keluarga mereka terlindungi dan terjaga.

“Kami memahami bahwa warisan bukan hanya tentang angka, karena yang terpenting adalah bagaimana membangun jembatan menuju masa depan sesuai yang dibayangkan oleh para nasabah untuk diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka sayangi,” ujarnya pula.
Baca juga: HSBC gandeng ANA tawarkan paket penerbangan ke Jepang dan AS
Baca juga: HSBC soroti pentingnya inovasi teknologi dalam transformasi digital


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024