Jakarta (ANTARA) - PT Finnet Indonesia (Finnet) mencatatkan kestabilan kinerja layanan hingga 99,74 persen pada periode Ramadhan hingga Idul Fitri 2024.

VP Digital Payment Fulfilment dan Delivery Finnet, Fibie Roosadi, mengatakan kestabilan tersebut diperoleh berkat Satuan Tugas (Satgas) Posko Finnet Siaga Ramadhan Idul Fitri (RAFI) 1445H/2024M yang telah dibentuk sebelumnya.

“Satgas ini memastikan bahwa seluruh infrastruktur IT Finnet telah dipersiapkan untuk menghadapi libur lebaran dan Idul Fitri 2024. Secara keseluruhan, layanan Finnet berjalan lancar dan terkendali, dengan tingkat keberhasilan mencapai 99,74 persen,” kata Fibie di Jakarta, Sabtu.

Sementara itu, Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin, menyampaikan SATGAS Posko Finnet Siaga RAFI 1445H/2024M telah mengadopsi 4 objektif diterapkan Telkom Group, yaitu Excellent Customer Experience, Special Service Project For Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia.

Baca juga: Finnet sediakan e-Meterai untuk seleksi CPNS

Satgas juga melakukan kegiatan sosial lingkungan, Finpay Charity, untuk memberikan dampak yang inklusif dan berkelanjutan. Hal itu diwujudkan melalui bantuan pendidikan kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Istaqim, dalam momen berbuka puasa bersama Telkom Direktorat Group Business Development pada 1 April 2024.

Kemudian, pemberian bantuan pendidikan untuk Dompet Yatim & Dhuafa pada 3 April, bantuan pendidikan disalurkan kepada Yayasan Ponpes Tahfidzul Qur’an Sulaimaniyah Putri pada 4 April, dan bantuan pendidikan kepada Yayasan Al Hidayah Wat Targhib dan Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa LTQ Lentera di Bandung pada 5 April.

“Dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik. Kami yakin bahwa tak ada kekuatan yang lebih besar daripada pelanggan kami yang setia,” ujar Rakhmad.

Baca juga: Finnet menggandeng Indomaret untuk penetrasi e-Meterai

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024