Yang lama masih berlanjut. Yang jelas mereka akan kembali memberi dukungan
Jakarta (ANTARA News) - Manajemen klub Persija Jakarta mengaku sudah sepakat dengan sponsor yang akan memberikan dukungan selama mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014.

Ketua Umum Persija Ferry Paulus di Jakarta, Selasa mengatakan, saat ini sudah ada tiga tiga sponsor yang telah menyatakaan kesiapannya memberikan dukungan meski tanda tangan kontrak belum dilakukan.

"Untuk penandatangan MoU (nota kesepahaman) dengan tiga sponsor telah kami lakukan. Tinggal dua poin saja yang belum clear. Akhir bulan ini kemungkinan beres," katanya di sela peluncuran Kartu Persija.

Menurut dia, tiga sponsor yang telah melakukan MoU itu nantinya akan bergabung menjadi satu. Manajemen Persija belum menjelaskan dengan rinci calon sponsor tersebut.

Selain tiga calon sponsor yang telah melakukan MoU, kata dia, sponsor lama yang selama ini telah mendukung klub yang berjuluk Macan Kemayoran diklaim tetap akan memberikan dukungan pada klub asal ibukota ini.

"Yang lama masih berlanjut. Yang jelas mereka akan kembali memberi dukungan," katanya menegaskan.

Meski sudah ada titik terang terkait dengan sponsor, tim Macan Kemayoran saat ini masih dihadapkan dengan salah satu persyaratan untuk ikut di kompetisi mendatang yaitu pelunasan gaji pemain musim lalu.

Saat ini klub yang dilatih oleh Benny Dolo itu belum melunasi semua gaji pemain, padahal PSSI bersama PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi memberi batas waktu pelunasan hingga 5 Desember 2013.

"Kami optimistis mampu menyelesaikan semua tanggungan sebelum batas waktu. Untuk masalah administrasi sudah selesai," kata Ferry menegaskan.

Selain masalah finansial, untuk mengikuti kompetisi unifikasi musim 2013/2014 semua klub wajib memenuhi empat aspek lainnya yaitu legalitas, administrasi, suporting dan infrastruktur.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013