Jakarta (ANTARA) - Jenama minuman berbasis oat Oatside merilis varian baru chocolate malt untuk menggaet konsumen remaja Indonesia.

"Kami telah membuat minuman oat yang lebih creamy dan dengan rasa coklat malt yang lebih enak, menggunakan bahan oat dari OATSIDE dan digabungkan dengan malt dan kakao asli," kata pendiri dan CEO Oatside Benedict Lim melalui siaran pers di Jakarta, Rabu.

Oatside melalui varian chocolate malt ingin memberikan energi kepada remaja Indonesia sekaligus memperkenalkan rasa baru minuman.

Baca juga: Flash Coffee dan Oatside buat menu spesial liburan

Baca juga: Janji Jiwa gandeng OATSIDE rilis tiga menu berbahan dasar susu gandum


Sejalan dengan target konsumen muda, Oatside menggandeng penyanyi Naura Ayu sebagai bagian dari kampanye Oatside Semangat Squad untuk menginspirasi generasi muda dalam mengejar hal yang disukai dengan gigih tanpa kenal lelah.

"Aku melihat banyak remaja seumuranku yang punya semangat besar buat eksplorasi banyak hal baru, tapi, sering banget karena kesibukan yang padat, semangatnya jadi gampang pudar. Aku berharap dengan membawa pesan 'Semangat' ini, bisa menginspirasi anak muda seluruh Indonesia lainnya untuk lebih semangat lagi," kata Naura.

Oatside juga berkolaborasi dengan sejumlah SMP dan SMA di Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon untuk mengadakan aktivitas bagi siswa seperti pertunjukan bakat, untuk mengembangkan potensi anak muda sekaligus mempopulerkan gaya hidup aktif.

Baca juga: Dokter gizi: Susu oat belum tentu bantu turunkan berat badan

Baca juga: Fore hadirkan "The Goodness of Oats" untuk Ramadhan

Baca juga: Jenama susu gandum dari Singapura hadir di Indonesia

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024