Serang (ANTARA) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang mulai membuka pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Serang periode 2024-2029.
 
Ketua DPC PKB Kota Serang Fatihudin, di Serang, Banten, Jumat, mengatakan tahap pertama telah membuka pendaftaran mulai dari tanggal 24 sampai 30 April.
 
"Kami sudah membuka mulai kemarin, dan untuk tahap pertama sampai tanggal 30 April. Saat ini baru tiga orang yang mendaftar, yang pertama dari internal kita, kedua ada Ketua Partai Golkar Ratu Ria, dan  Kadis Diskoperindag Kota Serang Wahyu Nurjamil," katanya.

Selain itu, DPC PKB Kota Serang juga akan mengundang para bakal calon yang sudah mendaftar untuk melakukan halal bihalal sekaligus menyatakan keseriusannya dengan PKB.

"DPC PKB Kota Serang akan mengundang yang telah mendaftar di tanggal 2 Mei untuk halal bihalal sekaligus untuk menentukan keseriusannya dari para pendaftar," katanya.
 
Untuk kriteria calon, pihaknya mengaku tidak bisa menentukan karena semua rekomendasi dan keputusan ada di pusat.
 
"Semua kami terima dulu nanti kalau untuk rekomendasi tetap dari DPD kita. Kita menjaring yang mendaftar lalu kita usulkan ke pusat," katanya.

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024