Jakarta (ANTARA) - TEM Presents bersama dengan PK Entertainment secara resmi mengumumkan penambahan hari penampilan dari band pop rock LANY untuk tur dunia mereka bertajuk "A Beautiful Blur; The World Tour" di Jakarta.

Dengan demikian tidak hanya tampil pada Rabu, 9 Oktober 2024, tapi juga LANY akan tampil pada Kamis, 10 Oktober 2024 dengan penjualan dimulai pada Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Dalam keterangan resmi TEM Presents dan PK Entertainment, Jumat, pembelian tiket akan tersedia melalui situs web resmi lanyinjakarta2024.com.

Baca juga: LANY akan sapa penggemar di Indonesia pada 9 Oktober 2024

Baca juga: LANY kembali rilis lagu baru bertajuk "Home Is Where The Hurt Is"


Pengumuman penambahan penampilan LANY di Jakarta ini bertepatan setelah mereka merilis album studio kelimanya "a beautiful blur". Album ini menampilkan single hit "XXL", "Alonica", "Love At First Fight", dan "Cause You Have To."
Informasi seating tur dunia LANY "A BEAUTIFUL BLUR: THE WORLD TOUR" di Jakarta (ANTARA/HO-PK Entertainment)


Pada Agustus 2023, band ini menayangkan perdana single ketiga dari "a beautiful blur" yaitu “XXL.” Ini telah menghasilkan lebih dari 10 juta streaming Spotify dan 2 juta penayangan YouTube di video musiknya.

“XXL'' mengikuti favorit penggemar baru-baru ini “Alonica.” yang sejauh ini, telah mengumpulkan 20 juta streaming Spotify dan terus bertambah.

Karya itu mendapat pujian dari kritikus, ternama Variance dan memujinya sebagai karya yang “emosional, yang jauh lebih jujur.”. Sementara itu single “Cause You Have To” memiliki lebih dari 17 juta streaming di Spotify.

Sementara itu, "Love at First Fight" telah memiliki 1,5 juta penayangan di YouTube dan lagunya telah diakses lebih dari 10 juta streaming di Spotify.

Karya ini juga turut menuai ulasan positif seperti misalnya dari UPROXX yang menyebut "Relasi tak terpatahkan dari LANY dan penggemarnya didasarkan dari keberanian, memberikan pendekatan menyeluruh terhadap lagu-lagu cinta.”

Baca juga: LANY rilis lagu terbaru berjudul "XXL"

Baca juga: LANY rilis lagu terbaru berjudul "Love At First Fight"

Baca juga: Les Priest hengkang dari LANY

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024