Jakarta (ANTARA News) - Klub Liga Inggris Fulham mengumumkan bahwa Rene Meulansteen telah ditunjuk menjadi manajer tim menggantikan Martin Jol, perkembangan terbaru setelah kekalahan 3-0 dari West Ham dan membuat Fulham masuk zona degradasi.

"Saya bicara dengan Martin untuk berterima kasih atas usaha-usahanya menjadi bagian Fulham Football Club lebih dari tiga musim dan, khususnya, sejak saya menjadi Chairman awal tahun ini," kata Chairman Fulham FC Shahid Khan dalam pernyataan di laman resmi klub baru-baru ini.

Khan yang mengatakan Martin sangat ramah menyatakan,"Saya menghargai pengertiannya terhadap situasi ini."

"Bagaimanapun, penampilan dan hasil buruk kami musim ini tak terelakan, dan suporter Fulham layak terbaik. Dengan lebih setengah musim masih tersisa, perubahan segera penting dilakukan," katanya.

Meulesteen telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Fulham pada 13 November setelah bekerja di Manchester United bersama Sir Alex Ferguson sejak 2007 hingga musim panas lalu.

Khan mengatakan berterima kasih kepada Rene yang menerima tugas baru itu dan Fulham akan bergerak ke depan. Khan mempunyai kepercayaan besar dan ekspektasi tinggi terhadap Rene.

"Kami bertujuan untuk membuat Fulham kembali ke jalur, mulai Rabu malam," kata Rene Meulensteen menjawab harapan-harapan Khan.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013