BRI Flash adalah salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan akses dana tunai dengan suku bunga yang kompetitif
Jakarta (ANTARA) - Direktur Bisnis PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) Primartono Gunawan mengatakan bahwa program BRI Flash bertujuan untuk memberi kemudahan akses dana tunai bagi masyarakat dengan jaminan BPKB mobil.

“BRI Flash adalah salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan akses dana tunai dengan suku bunga yang kompetitif,” kata Prima, sapaan akrab Primartono, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Prima menjelaskan peluncuran program BRI Flash bertujuan untuk mengantisipasi permintaan pembiayaan multiguna setelah perayaan Lebaran 2024.

BRI Flash, kata dia, merupakan sebuah fasilitas dana tunai dengan jaminan BPKB mobil. Program tersebut memungkinkan masyarakat mendapat pinjaman hingga Rp500 juta dengan suku bunga mulai dari 0,6 persen per bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Prima mengatakan bahwa program BRI Flash juga tidak membatasi latar belakang calon debitur, sehingga diyakini bahwa program ini menjadi solusi pembiayaan siapapun yang membutuhkan dana tambahan, baik untuk melakukan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau keperluan lainnya.

“Keunggulan lainnya dari program BRI Flash adalah penggunaan agunan BPKB mobil dengan usia kendaraan maksimal 20 tahun, termasuk tenor pembiayaan,” kata dia.

Ia menegaskan bahwa komitmen BRI Finance terhadap masyarakat Indonesia tidak hanya terbatas pada pelayanan yang prima.

Perusahaan, kata dia melanjutkan, senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi finansial yang komprehensif dengan penawaran suku bunga yang kompetitif, tenor pembiayaan yang fleksibel, dan proses pengajuan yang cepat dan mudah.

Dengan demikian, Prima meyakini BRI Finance akan terus berupaya menjadi mitra terpercaya bagi setiap individu dan bisnis dalam memenuhi kebutuhan finansial seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan komitmen kami untuk memberikan solusi finansial yang komprehensif, BRI Finance siap menjadi mitra terpercaya dan mendukung kebutuhan finansial seluruh masyarakat Indonesia dengan layanan terbaik dan penawaran yang kompetitif,” katanya.

Baca juga: BRI Finance permudah pembiayaan melalui promosi pembiayaan kendaraan
Baca juga: BRI Finance dan BRI Group menyalurkan sembako di 26 kota
Baca juga: BRI Finance bukukan laba bersih Rp101,89 miliar pada 2023

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024