Jakarta (ANTARA News) - PT Adhi Persada Realti (APR) melakukan penandatanganan perjanjian jual beli dengan PT Wahana Rezeki Sempurna (WRS) yang peduli dan membina ribuan pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Kami berharap dengan bergabungnya PT WRS bisa meningkatkan kepedulian kami dalam membina pedagang kecil atau UKM," ujar Direktur Utama PT Adhi Persada Realti Shoful Ulum di Jakarta, Selasa.

PT APR melakukan penandatanganan perjanjian jual beli lahan dan bangunan seluas dua hektare dengan investasi senilai Rp60 miliar di Cimone, Tangerang.

"Meningkatnya daya beli dan besarnya animo masyarakat akan pusat perbelanjaan, yang tidak hanya menjadi sarana penyedia kebutuhan sehari-hari, namun juga menjadi pilihan rekreasi favorit dengan berbagai fasilitas entertainment yang komplit membuat mal kini menjadi bagian gaya hidup masyarakat perkotaan," jelasnya.

Dengan mengusung tema Life Style Mall in City Center, Cimone City Mall saat ini sudah memiliki banyak penyewa seperti Lotte Mart dan juga pedagang menengah dan kecil.

Sementara itu Direktur Proyek Cimone City Mall, Wahyu Kurniawan mengaku optimistis dengan perkembangan bisnis "trade mall" yang saat ini tengah booming di industri pusat perbelanjaan.

Kerjasama dengan WRS akan meningkatkan kualitas pelayanan bagi semua pihak dan diharapkan para pedagang dapat bergabung bersama Cimone City karena mempunyai prospek cerah.

Melalui kerja sama itu mal tersebut akan diramaikan oleh para pedagang UKM dan ini sejalan dengan visi pemerintah meningkatkan dan memberdayakan UKM.

PT WRS sendiri memiliki portfolio telah berinvestasi dan bekerjasama dengan banyak pemilik mal. Karena itu, Cimone City Mall dipastikan dapat menjadi salah satu investasi bisnis yang menguntungkan bagi para investor.

(I025/S004)

Pewarta: Indriani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013