Kalau melihat laga perdana di Yogya, anak-anak akan mampu meraih dua kemenangan di Semarang
Jakarta (ANTARA) - Tim bola voli putri Jakarta Elektrik PLN percaya diri mampu menyapu bersih pertandingan pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024.

Jakarta Elektrik PLN kini berstatus sebagai tuan rumah pada pekan kedua yang akan berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang mulai 2 sampai 5 Mei mendatang.

"Kalau melihat laga perdana di Yogya, anak-anak akan mampu meraih dua kemenangan di Semarang," kata Manajer Jakarta Elektrik PLN Yuli Ismaganti dilansir dari keterangan resmi Jakarta Elektrik PLN, Selasa.

Yolla Yuliana dan kawan-kawan mempunyai modal yang cukup baik untuk menatap pekan kedua dengan memperoleh kemenangan atas tim pendatang baru Jakarta Livin Mandiri pada pekan pertama yang berlangsung di Yogyakarta.

Baca juga: Jakarta Electric PLN amankan kemenangan perdana usai tekuk Bandung BJB

Tim asuhan pelatih Chamnan Dogmai tersebut akan menjalani dua laga, yakni melawan Jakarta Pertamina Enduro, Kamis (2/5) dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, pada hari penutup seri dua, Minggu (5/4).

"Manajemen menginginkan anak-anak tampil dengan semangat tinggi dan bisa memenangkan dua pertandingan di Semarang," ujar Yuli.

Kapten tim, Yolla Yuliana yang sebelumnya sempat menjalani tes di KOVO Asian Womens Quarter telah dipastikan akan memperkuat Jakarta Elektrik PLN pada pekan kedua Proliga. "Yolla bisa turun di Semarang ini," tegas Yuli.

Di bagian putra akan terjadi laga yang tidak kalah menariknya. Juara bertahan, LavAni Allobank Electric akan menjalani dua laga, pertama menghadapi rivalnya, Jakarta STIN BIN pada Kamis (2/5), dan kedua berhadapan dengan Jakarta Bhayangkara Presisi, Minggu (5/5).

PLN selaku tuan rumah dan operator liga menyediakan 6.000 tiket setiap pertandingan yang dibagi ke dalam dua kategori yaitu reguler dengan harga Rp 100.000,- dan VIP dengan harga Rp 150.000,-. Tiket tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile.

Baca juga: Jakarta LavAni atasi perlawanan Palembang Bank Sumsel Babel
Baca juga: Jakarta STIN BIN tekuk Jakarta Pertamina Pertamax tiga set langsung

Selanjutnya: Jadwal PLN Mobile Proliga

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024