Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (1/5), di antaranya Presiden Jokowi yang makan Mie Gacoan hingga risiko kesehatan yang sering terjadi pada jamaah haji.

Berita selengkapnya dapat anda simak berikut ini

1. Presiden Jokowi makan Mie Gacoan level 0 dan 1 di Mataram NTB

Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menikmati santap malam di salah satu warung mi di Kota Mataram, dalam kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (30/4) malam.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu pagi, Presiden tiba di salah satu warung bernama Mie Gacoan itu sekitar pukul 21.10 WITA dan tampil santai dengan menggunakan kaus hitam lengan panjang.

2. Ingin coba motor listrik di PEVS 2024? Cek syarat-syaratnya

Pengunjung yang ingin mencoba motor listrik di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yang diselenggarakan sampai 5 Mei di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, sebaiknya mengecek syarat-syaratnya.

3. Pelatihan dari Microsoft penting agar AI dimanfaatkan secara produktif

Pengamat komunikasi digital dari Universitas Indonesia (UI) Firman Kurniawan menilai pelatihan dari Microsoft sangat penting agar sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki Indonesia bisa memanfaatkan teknologi kecerdasan artifisial (AI) secara produktif.

4. Horja Bius-Israel Varela kolaborasi dukung Jakarta jadi kota global

Kelompok musik etnis Batak-Toba Horja Bius berkolaborasi dengan musisi flamenco-jazz Israel Varela dalam pertunjukan musik bertaraf internasional guna mendukung promosi kebudayaan bagi Jakarta menuju kota global (global city).

5. 5 risiko kesehatan yang sering terjadi pada jamaah saat ibadah haji

Praktisi Kesehatan Masyarakat dr. Ngabila Salama menyebut ada lima risiko kesehatan yang sering terjadi pada jamaah saat mengikuti kegiatan ibadah haji di Arab Saudi.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024