Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta yang terjadi pada Rabu (1/5), mulai dari kasus mayat dalam koper hingga pengamanan Hari Buruh 

Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi sebut pelaku-korban mayat dalam koper sempat bersama di hotel

Jakarta (ANTARA) - Terduga pelaku dalam kasus mayat di dalam koper berinisial AARN, diduga sempat berada di hotel bersama korban berinisial RM (50), yang jenazahnya ditemukan dalam koper di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

Hal tersebut terungkap berdasarkan video rekaman yang diterima oleh ANTARA pada Rabu. Di dalam video berdurasi 51 detik tersebut, terlihat korban mengenakan baju berwarna pink dengan celana warna hitam dan membawa tas.

Selengkapnya di sini


2. Kasus penemuan mayat di koper, polisi telah tangkap terduga pelaku

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuh yang korbannya diletakkan di koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, " ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Rabu.

Selengkapnya di sini


3. Polisi sekat Jalan Kebon Sirih saat massa Hari Buruh cukup banyak

Jakarta (ANTARA) - Polisi melakukan penyekatan kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, saat massa buruh cukup banyak pada peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day pada Rabu ini.

"Untuk Jalan Thamrin nanti akan ada penyekatan di Kebon Sirih, apabila memang massa buruh sudah cukup banyak," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini


4. Peringati Hari Buruh, Polres Bandara Soetta gelar baksos 

Jakarta (ANTARA) - Polres Bandara Soekarno-Hatta menggelar bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (Bakkes) Presisi Polri dalam rangka memperingati May Day 2024 atau Hari Buruh Internasional di area kargo bandara internasional, Rabu.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kombes Polisi Roberto Pasaribu dalam keterangannya menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial.

Selengkapnya di sini


5. Polisi turunkan 637 personel gabungan kawal aksi buruh di Jakut

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara menurunkan 637 personel gabungan untuk mengawal aksi buruh memperingati Hari Buruh di Jakarta Utara, Rabu.

“Kami mengerahkan 637 personel yang ditempatkan di beberapa titik untuk mengamankan dan mengawal aksi buruh yang dilakukan oleh saudara-saudara serikat pekerja dan para penggiat pekerja,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024