Banda Aceh (ANTARA) - Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal menyatakan pihaknya terus memperkuat koordinasi dan sinergi antara berbagai komponen dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara di wilayah Provinsi Aceh.

“Kodam IM juga terus mempererat kerja sama antara Bais TNI dalam memperkuat koordinasi dan sinergi antara berbagai komponen dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara di wilayah Provinsi Aceh,” kata jenderal bintang dua itu di Makodam IM di Banda Aceh, Kamis.

Baca juga: Kapolri: Jaga perdamaian dan keamanan Aceh

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menerima audiensi Kapok Sahli Bais TNI Brigjen TNI Rudy Mohamad Ramadhan di Ruang Kerja Pangdam IM Makodam IM, Banda Aceh.

Ia menjelaskan pertemuan tersebut menjadi langkah yang baik dalam memperkuat kerja sama antara Bais TNI dan Kodam IM dan membawa manfaat yang lebih besar bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Aceh.

Baca juga: Surya Paloh ajak jaga perdamaian Aceh

Kapok Sahli Bais TNI Brigjen TNI Dr Rudy Mohamad Ramadhan mengatakan kunjungan tersebut bertujuan mempererat hubungan antara Badan Intelijen dan Keamanan TNI dengan Kodam Iskandar Muda.

“Kegiatan ini juga bagian untuk meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Aceh,” katanya.

Baca juga: Pangdam: Masyarakat Aceh Makin Sadar Jaga Perdamaian

Dalam kunjungan tersebut Kapok Sahli Bais turut didampingi Katim Anev Sahli Bais TNI dan Dansatgas Bais Aceh dan dari turut hadir pejabat di lingkungan Kodam IM.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2024