Jakarta (ANTARA) – Pertandingan Lari Halang Rintang (Spartan Race) terbesar di dunia hadir pertama kalinya di Indonesia dan memanggil seluruh penggemar Pertandingan Halang Rintang (PHR/OCR) pada acara Jakarta Sprint + Kids 2024 yang akan berlangsung pada 25 Mei mendatang.

Brand OCR terdepan di dunia, Spartan Race, telah menjadi fenomena global yang menarik jutaan peserta dari seluruh dunia dengan menawarkan berbagai kategori pertandingan untuk semua tingkat kebugaran yang mengutamakan kepentingan komunitas, mengatasi tantangan, dan melampaui batas.

Tak hanya itu, acara ini juga menampilkan pertandingan anak-anak dan tantangan khusus. Spartan membawa acara ketahanan unik mereka yang disebut Hurricane Heat, yang merupakan boot camp endurance selama 4 jam untuk Sang Pemberani.

Spartan Race – Jakarta Sprint + Kids 2024 juga akan menjadi event kedua dari SERI ASEAN SELATAN 2024 (Singapura – Indonesia – Malaysia) yang berfungsi sebagai lomba kualifikasi untuk Kejuaraan Spartan Race APAC di Gold Coast Australia pada September 2024.

BRImo sebagai exclusive mobile banking partner Spartan mempersembahkan Race di Asia Tenggara termasuk Race pertama yang diadakan di Indonesia untuk mengguncang dunia OCR di negara ini.

Acara ini didukung langsung oleh Mitra Pembawa Acara, BRImo (Exclusive Mobile Banking Partner), RS Premier Bintaro (Mitra Rumah Sakit Resmi), OnPoint Indonesia (Mitra Sport Recovery Resmi), Buff Indonesia (Mitra Resmi Pakaian Kepala & Leher), dan Optimum Nutrition (Mitra Nutrisi Olahraga Resmi). Dan pendukung acara ini sudah berinisiatif dengan bekerja sama dengan banyak komunitas kesehatan dan fitness termasuk penggiatnya.

BRImo sebagai exclusive mobile banking partner Spartan mempersembahkan Race di Asia Tenggara termasuk Race pertama yang diadakan di Indonesia untuk mengguncang dunia OCR di negara ini.

Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan partisipasi BRI di event ini adalah sebagai bentuk dukungan BRI dalam kegiatan yang menyasar keluarga muda sebagai target market di event ini dan merupakan wadah untuk memperluas pasar digital banking BRI, BRImo di berbagai lapisan masyarakat.

“Saat ini BRImo semakin menjadi pilihan anak muda dan masyarakat dalam menggunakan layanan perbankan digital. Namun demikian, kami perlu terus menyuarakan kepada masyarakat agar merasakan langsung pengalaman transaksi perbankan yang mudah dan serba bisa dalam 1 aplikasi, BRImo. Selain itu, BRImo memiliki beragam penawaran menarik untuk membeli peralatan olahraga, perlengkapan lifestyle, dan ragam lainnya di seluruh Indonesia. Follow IG BRI @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya,” ujar Roma.

Peserta yang diharapkan ikut yaitu lebih dari 3.000 peserta dari dalam negeri, maupun luar negeri. Rute yang menantang di Mitra Venue, Ancol Dream, taman rekreasi terpadu terbesar yang terletak di Jakarta Utara akan menguji ketahanan mental dan fisik para pesertanya.

Sebagai informasi, BRImo dan Kartu BRI juga mempunyai program menarik yang bekerja sama dengan Race Spartan Indonesia dalam bentuk Diskon sampai dengan 20 persen untuk pembelian tiket dan Diskon sampai dengan 50 persen di seluruh tenant pada saat Race Day. Tidak hanya itu, dengan BRImo dapat memudahkan nasabah membuka rekening BRI tanpa harus datang ke bank, karena proses sudah dilengkapi dengan fasilitas sertifikasi elektronik (digital signature) dan langsung bisa digunakan untuk transaksi finansial.

Jadi tunggu apa lagi, ayo buka Tabungan BRI dan Download BRImo sekarang di Appstore, Playstore, dan Huawei App Gallery. untuk menikmati promonya, #BRImoMudahSerbaBisa.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024