Jakarta (ANTARA News) - Sebuah situs pemesanan hotel atau yang lebih dikenal dengan istilah online travel agen terdepan ( OTA), terlengkap Indonesia, happyholiday.travel menjalin kerja sama dengan BRI dalam memberikan pelayanan pemesanan hotel yang berkualitas kepada seluruh nasabah BRI.

Kerjasama tersebut dimaksudkan untuk lebih mengenalkan sistem OTA kepada masyarakat khususnya nasabah BRI yang ingin melakukan wisata baik di dalam maupun di luar negeri dengan anggaran yang sehemat mungkin dan jaminan kemananan bertransaksi.

Direktur serta Founder Happyholiday.travel, Arnold Sebastian Egg dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin, menjelaskan bahwa program itu banyak memberikan manfaat bagi nasabah BRI.

Tawaran itu diberikan yaitu nasabah BRI yang melakukan pemesanan hotel via Happyholiday.travel selama Desember 2013--Januari 2014 mendapatkan layanan khusus berupa discount pesan hotel sampai 80 persen dengan menggunakan pembayaran e-pay BRI yang dimiliki nasabah BRI tersebut.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat dan terutama nasabah BRI, yang ingin memanfaatkan akhir tahun dengan traveling, kami menyediakan banyak sekali hotel dengan discount hingga 80 % plus 10 % dengan e-pay BRI," kata pria kelahiran 1980 tersebut.

Sementara itu salah seorang nasabah bank BRI, Irmawati warga Mampang Jakarta Selatan yang berprofesi sebagai dosen di sebuah perguruan swasta mengakui senang dengan adanya program discount booking hotel ini.

Irma yang sudah menjadi nasabah BRI selama 3 tahun ini mengaku sering bepergian keluar kota, khususnya untuk kegiatan bisnis dan lebih banyak memanfaatkan layanan OTA dalam melakukan pemesanan hotel.

"Oke banget nih discountnya, jadi bisa tahun baruan di luar negeri. Selain itu saya sering perjalanan bisnis ke luar kota, jadi bisa lebih berhemat dong dari akomodasinya," ujar Irma.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013