Jakarta (ANTARA) - Diana Krall sukses menggelar konser tunggal di Jakarta, berhasil memukau penonton dengan penampilan yang penuh semangat dan memikat dalam acara yang berlangsung di Ciputra Artpreneur pada Sabtu (4/5) malam.

"Terima kasih Jakarta atas sambutan yang hangat. Saya sangat senang bisa berbagi musik dengan Anda semua di malam yang istimewa ini," kata Diana Krall seusai konser.

Menurut siaran pers penyelenggara pada Selasa, Diana Krall membawakan lagu-lagu jazz terbaiknya dan beberapa lagu jazz karya musisi ternama seperti Natalie Cole dan Frank Sinatra dalam "Diana Krall Live in Jakarta 2024".

Diana Krall selama sekitar dua jam menghibur dan menginspirasi penonton dengan alunan vokal dan permainan piano yang memikat dalam konser tunggal tersebut.

Pemain bass Anthony Garnier dan penabuh drum Matthew Chamberlain mengiringi penampilannya.

Baca juga: Rajawali Indonesia hadirkan konser Diana Krall bagi penggemar jazz

"Diana Krall Live in Jakarta 2024" merupakan bagian dari tur internasional Diana Krall.

Setelah menyambangi Jakarta, Diana Krall akan melanjutkan tur ke Singapura, Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan beberapa negara di Eropa.

CEO Rajawali Indonesia Tovic Raharja selaku promotor konser tunggal Diana Krall di Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua mitra yang telah mendukung pelaksanaan konser.

"Semoga kehadiran Diana Krall di Indonesia akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir," katanya.

Baca juga: Diana Krall buka konser di Jakarta dengan "Almost Like Being in Love"
Baca juga: Diana Krall suguhkan lagu-lagu dari penyanyi jazz legendaris

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024