Gianyar (ANTARA) - Jakarta STIN BIN menggeser puncak klasemen sementara dari Jakarta LavAni usai mendulang torehan empat poin selama pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024.

Rivan Nurmulki dan kawan-kawan memenangkan pertandingan sengit melawan Jakarta LavAni lewat tiga set langsung pada pertandingan perdana di pekan kedua. Lalu setelah itu, Jakarta STIN BIN harus takluk dari Palembang Bank Sumsel Babel lewat drama lima set pada pertandingan kedua.

Sementara itu, Jakarta LavAni yang baru menelan kekalahan perdana dari Jakarta STIN BIN mulai bangkit dengan menghajar Jakarta Bhayangkara dalam tiga set langsung. Kemenangan tersebut menempatkan Fahri Septian dan kawan-kawan di peringkat kedua sementara dengan koleksi sembilan poin.

Baca juga: Jakarta LavAni tekuk Jakarta Bhayangkara tiga set langsung

Di posisi ketiga dihuni oleh Jakarta Pertamina Pertamax yang baru meraih kemenangan kedua sepanjang gelaran kompetisi, yang diperoleh dari Kudus Sukun Badak. Lalu di posisi keempat terdapat Palembang Bank Sumsel Babel yang telah mengoleksi lima poin atau terpaut satu poin dari Jakarta Pertamina Pertamax.

Lalu Kudus Sukun Badak yang baru meraup tiga poin menghuni peringkat kelima dan hanya unggul rasio poin atas Jakarta Bhayangkara yang punya koleksi poin yang sama.

Sedangkan tim debutan di kompetisi ini, Jakarta Garuda Jaya menempati dasar klasemen sementara dengan belum sekali pun meraih poin.

Baca juga: Jakarta Pertamina Pertamax taklukkan Garuda Jaya tiga set langsung

Selanjutnya pekan ketiga PLN Mobile Proliga 2024 akan berlangsung di Gedung PSCC, Palembang mulai 9-12 Mei dengan tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel.

Klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024:

1. Jakarta STIN BIN - 10 poin
2. Jakarta LavAni - 9 poin
3. Jakarta Pertamina Pertamax - 6 poin
4. Palembang Bank Sumsel Babel - 5 poin
5. Kudus Sukun Badak - 3 poin
6. Jakarta Bhayangkara - 3 poin
7. Jakarta Garuda Jaya - 0 poin

Baca juga: Jakarta STIN BIN kudeta puncak klasemen dari Jakarta LavAni

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024