Gianyar (ANTARA) - Tim voli putri, Jakarta Pertamina Enduro masih tetap mempertahankan puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin di pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024.

Giovanni Milana dan kawan-kawan hanya unggul rasio poin dari juara bertahan Bandung bjb Tandamata yang sama-sama mengamankan tiga kemenangan dari empat pertandingan yang telah mereka jalani.

Dengan kondisi Bandung bjb Tandamata yang baru saja meraup tiga kemenangan berturut-turut membuat posisi Jakarta Pertamina Enduro tentu tak aman. Pasalnya Jakarta Pertamina Enduro baru memetik hasil negatif di pertandingan terakhir usai ditaklukkan oleh Jakarta Popsivo Polwan tiga set langsung.

Baca juga: Bandung bjb raih tiga kemenangan berturut-turut usai taklukkan JLM

Di peringkat ketiga, terdapat Jakarta Popsivo Polwan dengan koleksi delapan poin dan masih menyisakan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan Jakarta Pertamina Enduro dan Bandung bjb Tandamata.

Sementara itu, Jakarta Electric PLN berada di peringkat keempat dengan mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan. Yolla Yuliana dan kawan-kawan gagal masuk ke tiga besar usai takluk dari Jakarta Pertamina Enduro pada pertandingan pertama pekan kedua Proliga 2024.

Di bawah Jakarta Electric PLN, terdapat Jakarta BIN yang telah menelan dua kali kekalahan. Megawati Hangestri dan kawan-kawan kini masih mengantongi empat poin dari tiga pertandingan usai pada pertandingan terakhir dihajar Jakarta Popsivo dalam drama lima set.

Baca juga: Popsivo Polwan tekuk Jakarta BIN lewat lima set, 3-2

Menyusul Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia berada di peringkat keenam dengan baru mengamankan satu poin. Sedangkan tim debutan, Jakarta Livin Mandiri menghuni posisi juru kunci dengan belum meraih satu pun poin.

Klasemen sementara tim putri PLN Mobile Proliga 2024:
1. Jakarta Pertamina Enduro - 9 poin
2. Bandung bjb Tandamata - 9 poin
3. Jakarta Popsivo Polwan - 8 poin
4. Jakarta Electric PLN - 5 poin
5. Jakarta BIN - 4 poin
6. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia - 1 poin
7. Jakarta Livin Mandiri - 0 poin

Baca juga: Klasemen tim putra pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024