Jakarta (ANTARA) -
Bintang serial Netflix "Bridgerton" Phoebe Dynevor tampil di Met Gala 2024 mengenakan gaun custom Victoria Beckham yang ditata oleh Nicky Yates.
 
Ditulis laman Business Insider, Kamis, Dynevor menjadi orang pertama yang mengenakan gaun tipis ini. Gaun ini menampilkan hiasan elegan yang terbuat dari renda vintage dari arsip Victoria Beckham dan tulle dalam 'mawar pudar', yang dirancang agar serasi dengan kulit Dynevor, menurut Vogue.
 
Outlet tersebut juga melaporkan bunga-bunga yang menghiasi gaun di bagian korset dan kereta ruched dijahit dengan tangan ke gaun tersebut.

Baca juga: Busana yang menarik perhatian pada Met Gala 2024
 
Bahan gaunnya begitu halus sehingga Dynevor tampak seperti kelopak bunga yang bergerak saat ia berjalan di karpet merah Met Gala.
 
Dynevor memadukan tampilannya dengan gaya updo bengkok dari David von Cannon dan riasan khusus dari Charlotte Tilbury. Keponakan artis, Sofia Tilbury, adalah penata rias Dynevor untuk acara tersebut.
 
Dynevor melengkapi penampilannya dengan anting, cincin, dan gelang dari Bucherer, serta cincin pertunangan dari tunangannya, Cameron Fuller.

Baca juga: Demi Lovato menghadiri Met Gala untuk pertama kalinya sejak 2016
 
Tim di Rare Carat mengatakan kepada Business Insider bahwa cincin tersebut menampilkan berlian antik berbentuk oval pada pita emas dalam pengaturan collet. Mereka mengatakan berlian itu empat karat dan memperkirakan cincin itu bernilai 150.000 dolar AS.

Acara amal tahunan untuk Institut Kostum Museum Seni Metropolitan Met Gala berlangsung pada hari Senin (6/5), bintang papan atas, miliarder, dan atlet menghadiri gala bertema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" dalam berbagai interpretasi aturan berpakaian " The Garden of Time ".

Baca juga: Perhiasan mewah dalam Met Gala yang pernah dipakai selebriti

Baca juga: Lauren Sanchez dilaporkan akan ikut meramaikan Met Gala 2024

Baca juga: Met Gala 2024 angkat tema "Sleeping Beauties"

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024