Jakarta (ANTARA) - Chris Hemsworth bersikap sesuai aturannya sendiri dan melanggar satu aturan besar di Met Gala 2024, yaitu mengambil banyak swafoto saat berada di Metropolitan Museum of Art.

"Swafoto di mana-mana. Banyak swafoto di ponselku. Kayak, 'Kapan aku ambil itu? Ayo hapus yang itu," ujarnya kepada E! News sebagaimana dikutip People, Senin.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya menghindari protokol yang tepat di malam mode terbesar tahun ini.

Menurut Vogue, acara tahunan yang menguntungkan Costume Institute ini menerapkan kebijakan tanpa ponsel.

Baca juga: Chris Hemsworth sapa fans di Filipina jelang perilisan "Extraction 2"

Baca juga: Film "Extraction 2" suguhkan adegan aksi intens dari Chris Hemsworth


Mengunggah gambar ke media sosial juga dilarang, meskipun bintang film Marvel itu bukanlah orang pertama yang melanggar aturan tersebut.

Adapun tema tahun ini adalah “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” dan Hemsworth melakukan debut Met Gala bersama istrinya, Elsa Pataky.

Ia mengenakan setelan tiga potong Tom Ford berwarna krem, sedangkan aktris Fast X (47) mengenakan gaun lengan panjang berwarna emas, lengkap dengan mahkota, karya desainer yang sama.


Terlepas dari ketenarannya, Hemsworth memberi tahu bahwa dia dan Pataky masih bersemangat untuk acara seperti Met.

“Saya dan istri saya, kami tinggal di Australia. Jadi acara penghargaan besar apa pun, kami tidak merasa bosan karena masih baru dan menarik,” katanya.

“Dan khususnya sekelompok orang yang eklektik, berbeda dari kerumunan biasanya. Anda tahu, acara penghargaan film yang telah kami adakan, para olahragawan, musisi, artis, jadi kami mengalami malam yang sangat menyenangkan,” tambahnya.

Menjelang Met Gala pekan lalu, Hemsworth dan Pataky menjadikannya sebagai acara keluarga ketika putra kembar mereka Sasha dan Tristan (10) yang jarang tampil di depan umum untuk pemutaran perdana film baru ayah mereka di Australia, “Furiosa: A Mad Max Saga” pada 1 Mei.

Baca juga: Chris Hemsworth umumkan hiatus dari dunia akting

Baca juga: Chris Hemsworth hingga Christian Bale soal "Thor: Love and Thunder"

Baca juga: Sederet artis dunia ini pernah jadi pelayan hingga petugas kebersihan

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024