Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Selasa (14/5) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari Heru usul pulau pengolahan sampah untuk Jakarta 100 tahun ke depan hingga 2.396 lowongan tersedia dalam bursa kerja di Jakarta Barat.

  Berikut ulasan selengkapnya:

  1. Heru usul pulau pengolahan sampah untuk Jakarta 100 tahun ke depan

  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengusulkan pembangunan pulau baru untuk lokasi pengolahan sampah bagi wilayah aglomerasi Daerah Khusus Jakarta (DKJ) untuk 100 tahun ke depan.

  Baca di sini

  2. Perayaan Waisak 2024, 40 Bhikkhu Thudong dilepas di TMII

  Sebanyak 40 Bhikkhu (biksu) yang akan melaksanakan ritual thudong dilepas dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam, untuk merayakan Tri Suci Waisak 2568 BE di Candi Borobudur.

  Baca di sini

  3. Jakut terima kewajiban konstruksi jalan Rp50,4 miliar

  Pemerintah Kota Jakarta Utara menerima kewajiban konstruksi jalan senilai Rp50,4 miliar dari pengembang PT Summarecon Agung Tbk melalui penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) konstruksi marga jalan di Jakarta, Selasa.

  Baca di sini

  4. Produsen: Perlu perkuat distribusi antisipasi kenaikan konsumsi beras

  Produsen dan penyalur beras mulai mengambil langkah antisipasi dengan memperkuat distribusi ke sejumlah pasar untuk mengantisipasi kecenderungan tingginya konsumsi beras di masyarakat saat ini.

  Baca di sini

  5. 2.396 lowongan tersedia dalam bursa kerja di Jakarta Barat

  Sebanyak 2.396 lowongan tersedia dalam bursa kerja (job fair) yang diadakan oleh Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) Jakarta Barat di Jembatan Besi, Tambora, pada Selasa.

  Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024