Besok,#Hariibu. Ayo kita siapkan #HadiahUtkIbu tercinta. Doa yang tulus, tentu saja. Apa lagi?,"
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak memperingati hari ibu dengan memberikan hadiah terbaik untuk orang tua masing-masing yaitu memanjatkan doa bagi kebaikan ibu.

"Besok,#Hariibu. Ayo kita siapkan #HadiahUtkIbu tercinta. Doa yang tulus, tentu saja. Apa lagi?," kata Presiden dalam akun twitter pribadinya @SBYudhoyono di Jakarta, Sabtu.

Presiden mengajak semua pihak untuk memberikan perhatian dan juga hal yang terbaik bagi ibu dan kaum perempuan. Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono memang menempatkan ibu dan keluarga pada posisi yang istimewa.

Salah satunya adalah dengan secara rutin melakukan "sungkem" kepada Ibu Habibah dan Ibu Sarwo Edhie Wibowo setiap hari raya Idul Fitri,

Wujud rasa saya Presiden dan Ibu Negara kepada ibunda juga terlihat dari foto dalam twitter Presiden. Satu foto menunjukkan Presiden Yudhoyono tengah memberikan salam bakti kepada Ibu Habibah dan foto lainnya Ibu negara Ani Yudhoyono memberikan salam bakti pada Ibu Sarwo Edhie Wibowo.(*)

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013