Brussel (ANTARA News) - Penyerang Aston Villa yang sedang cedera Christian Benteke akan absen pada pertandingan Liga Utama Inggris ketika timnya menjamu Crystal Palace pada Kamis, karena ia masih menjalani fisioterapi di kampung halamannya Belgia sampai Jumat.

Pemain internasional Belgia berusia 23 tahun itu mengalami masalah pada lutut dan pinggangnya sejak sebelum musim ini dimulai, dan memutuskan untuk bertemu dengan fisioterapis Lieven Maesschalck, yang juga bekerja untuk timnas sepak bola Belgia, di Antwerp.

Bek Tottenham Hotspur asal Belgia Jan Vertonghen juga dilaporkan belakangan ini kerap menghabiskan waktu dengan Maesschalck, untuk memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki.

"Vertonghen telah pergi, namun Benteke akan tetap di sini sampai Jumat," kata juru bicara untuk pusat fisioterapi The Move to Cure, di mana Maesschalck bekerja.

Benteke, yang mencetak 19 gol di Liga Utama Inggris musim lalu, kesulitan untuk mengulang penampilan hebat tersebut pada musim ini, di mana ia gagal mencetak gol pada 10 pertandingan terakhir ketika Villa terpeleset ke peringkat ke-13 di klasemen.

Ia semestinya sudah pulih saat Villa memainkan pertandingan kandang melawan Swansea City pada Sabtu, dan ketika mereka bertandang ke markas Sunderland pada 1 Januari, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013