Jakarta (ANTARA) - Louis Vuitton menghidupkan kembali kampanye Core Values dengan menampilkan dua petenis dunia, Roger Federer dan Rafael Nadal.

Menurut siaran The Hollywood Reporter pada Jumat (17/5), foto kampanye yang diambil oleh fotografer Annie Leibovitz menunjukkan kedua juara tenis dunia itu sedang mendaki ke puncak pegunungan Dolomites di Italia.

Gambaran tersebut sesuai dengan slogan kampanye, "Ada Perjalanan-perjalanan yang Berubah Menjadi Legenda."

Foto kampanye yang baru dirilis memperlihatkan Federer (42) dan Nadal (37) berdiri tegak di puncak gunung pada ketinggian 3000 mdpl.

Federer memakai ransel Monogram Christopher, sementara Nadal menggunakan versi Monogram Eclipse.

Louis Vuitton menyampaikan bahwa dalam kampanye tersebut, Nadal dan Federer bukan pesaing, melainkan teman dalam perjalanan mendaki gunung, metafora visual untuk karier mereka yang ditandai dengan rasa saling menghormati dan persahabatan.

Baca juga: Nadal incar peluang di French Open

Nadal mengaku bangga bisa tampil dalam kampanye Louis Vuitton bersama Federer.

"Saya tahu betapa banyak ikon penting yang menjadi bagian dari kampanye ini, jadi bagi saya pribadi, menjadi bagian dari kampanye ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan, terutama berbagi dengan Roger," kata Nadal dalam rilisnya.

"Dia telah menjadi rival terbesar saya dan menjadi teman dekat saya saat ini," kata Nadal.

Federer juga berpandangan serupa.

"Adalah kesempatan unik untuk mengerjakan kampanye ini bersama Rafa," kata Federer dalam siaran persnya.

"Bagaimana kami menjadi rival dan kemudian pada akhir karier kami bisa berdampingan satu sama lain dalam kampanye ini sangatlah keren," ia menambahkan.

Baca juga: Film dokumenter tentang Roger Federer dirilis Juni

Federer resmi pensiun dari tenis pada 2022, sedangkan Nadal baru-baru ini mengatakan bahwa waktu pensiunnya kemungkinan besar sudah dekat.

Louis Vuitton awalnya meluncurkan kampanye Core Values pada 2007 dan menampilkan banyak bintang termasuk Angelina Jolie, Bono, Sean Connery, Steffi Graf, Keith Richards, Muhammad Ali, Francis Ford Coppola, Sofia Coppola, dan Sally Ride.

Rumah mode mewah itu menginginkan setiap kampanye Louis Vuitton dan setiap desain Louis Vuitton mencerminkan tiga nilai, yaitu perjalanan melampaui fisik, komitmen terhadap keunggulan, dan transmisi mimpi.

Kampanye Core Values dirilis di saluran media sosial Louis Vuitton dan media cetak pada 18 Mei 2024.

Baca juga: LV pamerkan koleksi terinspirasi koboi di Paris Fashion Week
Baca juga: Louis Vuitton gelar peragaan busana di Jembatan Jamsu Korsel


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024