Port Vila, Vanuatu, (ANTARA/PRNewswire)- Vantage Markets ("Vantage"), broker multiaset terkemuka, memperingati Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez. Momen spesial ini tak hanya mengangkat eratnya hubungan antara sang ibu dan anak, namun juga dukungan dan nilai-nilai keluarga yang berperan besar dalam kesuksesan karier Cristina.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Vantage, Cristina menilai, kesuksesannya sebagai juara tercapai berkat nilai-nilai yang ditanamkan sang ibu. "Kegigihan, loyalitas, dan pentingnya peran keluarga," ujar Cristina ketika menjelaskan prinsip-prinsip penting yang mendukung kesuksesannya di dalam dan luar ajang olahraga balap mobil.

Mengenang momen berkesan bersama sang ibu, Cristina menceritakan pengalaman berharga saat mengikuti Dakar Rally untuk pertama kalinya pada 2017. "Kenangan yang paling berkesan terjadi ketika saya pertama kali mengikuti Dakar Rally," paparnya. "Ibu ikut bersama saya ke kota Dakar. Saya sangat gembira setelah berhasil menyelesaikan ajang balap tersebut. Namun bukan hanya saya, tapi pencapaian ini juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga saya, khususnya ibu saya. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman tersebut sebab memiliki makna khusus bagi kami sebagai keluarga."

Meski berhasil membuat pencapaian di ajang balap mobil, Cristina Gutiérrez selalu mengingat pesan dan nilai-nilai yang ditanamkan sang ibu. "Berkat ibu, saya tidak pernah melupakan asal usul saya, awal karier saya, dan semoga saya dapat selalu bersyukur atas seluruh pengalaman tersebut," ujar Cristina.

Pada Hari Ibu ini, Vantage ingin mengucapkan selamat Hari Ibu kepada semua ibu dan keluarganya. "Kami gembira memperingati Hari Ibu bersama Cristina Gutiérrez," kata Marc Despallieres, Chief Strategy and Trading Officer, Vantage. "Perjalanan Cristina membuktikan pentingnya dukungan dan peran seorang ibu. Sebagai seorang putra dan putri, ayah dan ibu, kami pun merasa bangga untuk merayakan Hari Ibu bersama Cristina."

Perayaan Hari Ibu ini digelar setelah Vantage Markets baru-baru ini menggelar program Hari Perempuan Internasional bersama Cristina Gutiérrez. Lewat program tersebut, Vantage Markets menyebarluaskan prinsip yang dipegang Cristina, yakni pemberdayaan dan inklusi. Seiring Vantage selalu memperjuangkan prinsip keberagaman dan inklusi, dengan bangga Vantage mendukung Cristina dan kaum ibu di seluruh dunia.

Tentang Vantage

Vantage  (atau Vantage Markets) adalah pialang broker multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk trading CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.

Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar broker. Vantage menyediakan ekosistem trading aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan serta platform trading yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang trading aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

trade smarter @vantage

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024